Motivasi Menulis

KOMISI PERTAMAKU DI IDBLOGNETWORK





    Alhamdulillah……Setelah bargabung selama dua bulan lebih di IDBLOGNETWORK, Akhirnya aku mendapat juga komisi pertamaku di situs ini. Sesuai peraturan IDBlogNetwork bahwa PO (payment Out) diberikan setiap tanggal 6, maka kemarin aku pun mencoba mengecek saldo rekeningku di ATM. ..Eh..Ternyata saldonya udah bertambah sebesar Rp 1.650.000(bukannya pamer gan tapi ini hanya untuk motivasi bagi para blogger) mungkin para Blogger yang sudah berpengalaman di bisnis online, penghasilanku ini masih kecil tapi bagi aku yang masih pemula ini sudah cukup untuk membiayai sekolahku untuk beberapa bulan ke depan. Berikut ini buktinya yang diambil dari I-Banking :
Bukti transfer dari i-banking
             Dari bukti diatas ada 3 transfer dari Mochamad Farid (rekening pemilik IdBlogNetwork ), yang bernilai Rp 800.000 merupakan transfer PPP ( pay per post ) sedangkan yang Rp 50.000 merupakan transfer PPC (pay per click)

          Walau bergabung sudah lama tapi penghasilanku itu aku dapatkan hanya satu minggu lebih yang terdiri dari penghasilan PPP (pay per post) dan PPC (pay per click). Luar biasa kan ??? 

Apa itu IDBlogNetwork ?
Idblognetwork merupakan suatu jaringan/situs yang memfasilitasi Adversiter untuk terhubung dengan para blogger. IdBlognetwork memiliki beberapa layanan yaitu :
-          PPC ( pay per click ) dimana para blogger dibayar apabila ada seseorang pengunjung blog yang meng-klik iklan para adversiter.
-          PPP ( pay per post ) dimana para blogger me-review produk yang di tawarkan oleh para adversiter. Bayarannya beragam dari Rp 800.000 – Rp 1.200.000. Lumayan kan ???
-          PPA ( pay per action ) dimana dvertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan menghasilkan feedback/respon dari audiences berupa data collection,  registrasi, download materi promosi, serta transaksi booking
Anda berminat bergabung ??? Klik disini
SALAM
BUDIANTO
Labels: idblognetwork, news, tips

Thanks for reading KOMISI PERTAMAKU DI IDBLOGNETWORK. Please share...!

3 komentar on KOMISI PERTAMAKU DI IDBLOGNETWORK

  1. Alhamdulillah sukses ya!! saya jadi semakin termotivasi untuk menciptakan blog yang berkualitas. Insya Allah

    BalasHapus
  2. mmantap.....jangan lupa sumbang masjid boossss.....

    BalasHapus
  3. beh...jadi pengen....berusaha lah...
    hehe

    BalasHapus

Back To Top