Motivasi Menulis

Bayaran kedua dari IDBLOGNETWORK

Mungkin para sahabat bloggerr udah pernah lihat postinganku sebelumnya yg berjudul ' komisi pertamaku idblognetwork ', yg merupakan upah pertama sy dari IBN ( singkatan IdBlogNetwork ) dan tepatnya bulan ini tanggal 6 aku udah dpt bayaran keduanya. Wah mantap khan !! hanya dlm jangka waktu sebulan aku dah dpt bayaran lg, Walaupun kecil tp bayaran itu udah bisa sy pakai untuk traktir teman-teman and pacar (he...heh..he ) juga beli keprluan lain.



Asal para sobat tahu juga, selama aku dpt penghasilan dari IdBlogNetwork, aku udah bisa byar sendiri biaya sekolah tnpa minta2 uang lg dari orang tua (hebat khan!!!). Sobat salewangang Mau juga ??? Gampang kok cuma punya blog ajah sperti salewangang blog yg ku punya ini, trus tingkatkan trafic-Nya lalu daftar deh di IdBlogNetwork yang baru ajah terpilih jadi The Best Start Up Local Of The Year... Mantap khan IBN !!! :-)

mungkin itu saja yg bisa ku sampaikan yah , jd klu mau tahu lebih jelas apa itu IdBlogNetwork bisa kalian kunjungi postinganku sebelumnya KOMISI PERTAMAKU DI IDBLOGNETWORK atau di cara beriklan di internet 
serta sapat langsung mengunjungi situs idblognetwork.com



Labels: idblognetwork, Tik, tips

Thanks for reading Bayaran kedua dari IDBLOGNETWORK. Please share...!

0 Komentar untuk "Bayaran kedua dari IDBLOGNETWORK"

Back To Top