Motivasi Menulis

Miliki Oppo A9 2020 Dengan Empat Kamera dan Fitur Yang Lengkap

Semakin canggih teknologi membuat kita semakin update dan mengetahui mengenai kabar terkini dan terbaru. Seperti Oppo Indonesia yang mana baru-baru ini menjadi pemimpin pasar Smartphone di Indonesia kembali merilis ponsel terbaru dari A-series yaitu Oppo A9 2020. Smartphone  ini menawarkan kualitas tinggi dan harganya terjangkau di kelasnya. Berikut beberapa fitur di Oppo A9 2020, Yuk dibaca sampai habis ya guys :

OPPO A9 2020


4 Kamera

Salah satu keunggulan Oppo A9 2020 nih adalah kameranya yang menghadirkan 4 kamera. Masih sangat jarang ada smartphone  3 jutaan yang dibekali 4 kamera, hal inilah yang menjadikan Oppo A9 2020 menjadi Hp 4 kamera termurah. Secara keseluruhan ponsel ini memiliki 5 kamera, lima kamera itu terdiri dari kamera utama 48 MP, lensa ultra-wide-angle 8 MP, penembak monokrom 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP, sedangkan kamera depannya memiliki sensor sebesar 16 MP. Kualitas kamera 48 MP tidak perlu diperdebatkan, karena sudah banyak Hp oppo lain yang memiliki kamera jenis ini yang hasilnya sangat bagus dan mantap.

RAM dan ROM yang Besar

Menariknya Oppo A9 2020 memiliki RAM dan ROM yang besar di kelasnya. Oppo A9 2020 dibekali RAM kapasitas tinggi 8 GB LPDDR4x dan opsi memori 128 GB UFS 2.1 yang memberikan lebih banyak ruang untuk merekam momen-momen berharga. Selain itu kapasitas memorinya masih bisa ditambah karena ponsel ini memiliki kartu tambahan memori dengan dukungan hingga 256 GB. Dengan RAM yang besar Oppo A9 2020 memiliki kemampuan multitasking yang lancar, pindah antar aplikasinya juga sangat lancar.

Main Game Lancar

Oppo A9 2020 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 665 delapan inti (64bit) dan dilengkapi dengan fitur Game Boost 2.0 yang akan memantau perangkat secara real time untuk mengurangi latensi dan meminimalisir terjadinya lag. Teknologi ini menawarkan dua fitur yakni, yaitu Frame Boost dan Touch Boost. Touch Boost melakukan penyesuaian khusus untuk meningkatkan sensitivitas respons sentuhan layar saat bermain game, ponsel akan terasa lebih cepat dan lebih responsif. Beberapa faktor inilah yang membuat smartphone  ini menjadi andalan saat bermain game. Selain itu ada juga beberapa fitur lainnya yang mendukung para gamers yaitu adanya dual stereo speaker, letaknya berada diatas dan bawah layar hp yang memiliki kualitas yang sama baiknya. Speaker tersebut juga didukung oleh Dolby Atmos yang membuat keluaran suaranya jadi lebih hidup. Hal yang membuat pengalaman bermain game kamu jadi menyenangkan. Ponsel ini sudah dites saat bermain game PUBG, hasilnya saat bermain game lancar disetingan high tanpa kendala lag apapun.

Kapasitas Baterai yang Besar

Banyak orang yang mencari smartphone  dengan daya tahan baterai yang lama. Oppo A9 2020 pun jawabannya. Punya baterai dengan kapasitas super yakni 5.000 mAh yang mengusung fitur Reverse Charging, artinya oppo A9 2020 ini bisa berfungsi sebagai powerbanik yang mampu mengisi daya perangkat lain. Kapasitas lebih besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan YouTube hingga 13 jam, atau bermain PUBG hingga 7.5 jam. Walaupun dipakai menonton youtube dan bermain game namun ponsel ini tidak cepat panas karena dilengkapi fitur frame boost. Fitur ini akan mengatur alokasi sumber daya pada baterai untuk menghindari ponsel menjadi panas atau penggunaan daya  berlebih.

Selain beberapa fitur yang telah disebutkan, ada beberapa fitur lainnya seperti layar yang mengadopsi waterdrop screen terbaru dengan pengurangan area sebesar 31,4 persen dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga tampil lebih dinamis. OPPO juga melengkapi layar A9 2020 dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3+, yang hadir dua kali lebih kuat dan perlindungan anti gores lebih baik dibandingkan dengan generasi ke-3 sebelumnya. Selain itu juga dibekali USB Type-C untuk pengisian baterai dan konektivitas ke perangkat lain.

Oppo A9 2020 

Sangat menarik OPPO A9 2020 dan kamu dapat memilikinya. Oppo A9 2020 memiliki kesan yakni dalam segi warna dan pantulan cahaya di setiap sisi mampu mengangkat nilai handphone. Dan juga Oppo A9 2020 juga Sunlight Screen  loh guys. Yang mana Sunlight Screen adalah salah satu kelebihan A9 dimana jika hp ini digunakan dibawah matahari dengan intensitas cahaya yang sangat tinggi masih tetap bisa terlihat. Nah, banyaknya fitur Oppo A9 2020 membuat kita ingin memilikinya. So, Teman-teman yang berminat bisa langsung membelinya ya guys. Selamat Mencoba OPPO terbaru yaitu OPPOA9 2020 yang selalu inovatif dan terkeren. 
Labels: Oppo A9 2020

Thanks for reading Miliki Oppo A9 2020 Dengan Empat Kamera dan Fitur Yang Lengkap. Please share...!

0 Komentar untuk "Miliki Oppo A9 2020 Dengan Empat Kamera dan Fitur Yang Lengkap"

Back To Top