Motivasi Menulis

Bimbel Online Terpercaya Jadi Solusi Orang Tua Bekerja

Sebagai orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak terutama dalam hal pendidikan. Pendidikan yang terbaik adalah modal utama untuk masa depan sang anak. Tentunya selain memilih sekolah yang kredibel, pendidikan setelah sekolah juga penting. Saat tidak ingin sang anak sampai tertinggal pelajaran, bimbingan belajar atau bimbel menjadi cara yang bisa dipilih.
Bimbel biasanya mengajarkan atau mematangkan kembali pelajaran yang ada di sekolah. Namun sebagai orang tua pekerja pastinya agak lebih sulit untuk menentukan tempat bimbel yang cocok untuk sang anak. Selain pengajar dan metode belajarnya, terkadang lokasi bimbel menjadi pertimbangan. Untungnya sekarang ada bimbel online yang bisa menjadi solusi untuk orang tua bekerja.
Bimbel online memang sedang marak di Indonesia. Namun ada beberapa hal yang menjadikan RuangGuru sebagai pilihan yang tepat untuk anak. Pertama, tentu karena metode belajar secara online mudah dikontrol dan dapat diakses di mana pun. Kemudian ada 5 kelebihan lain yang dimiliki oleh RuangGuru.

Tampilan RuangGuru

Kelebihan RuangGuru
1. Memiliki metode pembelajaran yang sangat menyenangkan. RuangGuru menyampaikan materi melalui video animasi dengan cara yang lebih menyenangkan. Ini dapat mencegah anak merasa bosan dan membuat materi lebih mudah diterima. Dalam video tersebut juga terdapat rangkuman materi belajar juga loh.

2. Memiliki latihan soal untuk menguji atau mengevaluasi hasil belajar anak. Latihan soal pada RuangGuru pun dilengkapi pula dengan pembahasan lengkapnya. Jadi anak bisa tahu jika ada yang salah ataupun jawaban yang kurang tepat. Pembahasannya juga dilengkapi dengan cara-cara pengerjaan.

3. Rangkuman modul bimbel online yang menarik. Pada tempat bimbel biasanya diberikan modul atau buku rangkuman materi yang super tebal dengan tulisan hitam putih yang membosankan. Nah pada ruang belajar, modul berisi rangkuman materi yang disajikan secara menarik dengan gambar-gambar yang beragam warnanya. Modul rangkuman ini dapat diunduh atau di download secara mudah sebagai bahan untuk belajar.

4. Diajar oleh master teacher terbaik, yang berasal dari universitas negeri terbaik di Indonesia dan sudah berpengalaman. Mayoritas pengajar di bimbel online RuangGuru masih muda tetapi prestasinya cemerlang. Sehingga penyampaian materi akan lebih menyenangkan.

5. RuangGuru dapat diakses melalui smartphone, PC ataupun laptop. Jadi membantu anak-anak mudah belajar di mana pun dan kapan pun. Orang tua yang bekerja pun bisa mengontrol kegiatan belajar anak dengan mudah.

Biaya RuangGuru
Selain mudah dan menarik, bimbel online merupakan solusi bagi orang tua bekerja. Karena ingin tetap dapat belajar bersama anaknya dan mengontrol kegiatan belajar anak seusai sekolah.  Anak-anak bisa dengan cepat belajar, hanya dengan membuka smartphone atau laptopnya.
Tidak hanya kelebihan dalam bidang pembelajaran, bimbelonline RuangGuru juga dapat menghemat biaya loh. Anak-anak bisa belajar di RuangGuru dengan biaya mulai 350 ribuan. Tentunya jauh berbeda dengan biaya bimbel pada umumnya.

1 komentar on Bimbel Online Terpercaya Jadi Solusi Orang Tua Bekerja

  1. Terimakasih infonya, setelah sukses belajar, pastinya ingin lanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Yuk gabung di Gunadarma, klik di sini ya

    BalasHapus

Back To Top