Motivasi Menulis

Tempat Meeting Favorit di Jakarta

Dalam postingan kali ini, saya ingin sedikit share tentang  tempat meeting Jakarta, dimana meeting atau dalam hal ini rapat atau pertemuan merupakan suatu yang tidak terpisahkan dalam dunia pekerjaan. Suatu keputusan yang sangat penting diputuskan dalam sebuah meeting. Seperti visi misi perusahaan, strategi perusahaan, dan rencana kerja perusahaan. Dan saya rasa untuk menyukseskan meeting tersebut diperlukan tempat yang nyaman untuk bisa memberikan suasana yang nyaman pula bagi para peserta meeting.  Apalagi mencari tempat itu di  Jakarta, yang nota bene merupakan kota terbesar di Indonesia yang memiliki banyak pilihan tempat yang bisa dikunjungi. Namun, untuk mencari tempat yang berkualitas itu apalagi bisa membuat peserta lebih nyaman, kita tidak perlu terlalu pusing dalam mencarinya. Tempat meeting yang sesuai yang disebutkan ciri-cirinya diatas yaitu Raja Rasa.

Raja Rasa Ampera


Raja Rasa merupakan tempat meeting Jakarta yang sangat mudah dijangkau yaitu tepatnya di Jakarta Selatan. Dimana sambil meeting apalagi pada saat rehat sejenak,  peserta juga dapat menikmati menu makanan seefood karena di Raja Rasa menyiapkan beberapa makanan yang akan siap menggoyangkan lidah anda. Oleh karena itu di Raja Rasa juga di juluki juga sebagai rumah makan sunda dan seefood Jakarta. Disamping sebagai tempat Meeting dan rumah makan, bagi yang ingin menikah juga dapat memilih tempat ini sebagai tempat pesta pernikahan anda.

Area Lesahan


Jadi Raja Rasa dapat dikatakan serba lengkap, dan didukung oleh suasana yang nyaman sehingga peserta meeting dapat mengeluarkan ide-ide yang sangat membangun buat perusahaannya. Hal inilah pula yang menjadikan Raja Rasa sebagi tempat meeting favorit di Jakarta.

Labels: berita, news, tips

Thanks for reading Tempat Meeting Favorit di Jakarta. Please share...!

1 komentar on Tempat Meeting Favorit di Jakarta

  1. Mencari tempat meeting, ditempat asri dan private seluas 3hektar plus swimming pool?
    Silahkan menghubungi HIDDEN PARADISE JAKARTA untuk foto, info, dan denah lokasi check our website www.hiddenparadisejakarta.com for more info call 021 7442457 / 081290120739
    Harga sangat terjangkau

    BalasHapus

Back To Top