Motivasi Menulis

Meningkat Alexa Rank suatu Blog

Ketika kita main Blog, kita akan senang sekali melihat jika Alexa rank kita mengalami peningkatan, sebaliknya juga kita akan merasa jengkel jika alexa rank blog kita mengalami penurunan. Mengapa demikian? Karena alexa sudah menjadi tolak ukur keberhasilan suatu blog. Dan ternyata ada sebuah tips untuk meningkatkan alexa rangking blogkalian. Yuuukkk langsung dibaca aja yah :D




Meningkatkan Alexa Ranking Blog kalian:

1. Download Alexa Toolbar dan Alexa Status Bar atau dengan mengklik ToolBar Alexa atau Status Bar. Sekarang setiap kali kalian mengunjungi situs kalian sendiri maka dihitung oleh alexa. Semakin kalian mengunjungi situs kalian sendiri alexa ranking blog kalian akan semakin baik.
NB:satu alexa toolbar satu IP(internet protokol)

2. klaim situs maupun blog kalian di situs alexa,ini akan meningkatkan reputasi blog kalian di mata alexa.

3. Pasang Widget Alexa Rank di blog kalian di sidebar atau di footer blog kalian.

4. Cobalah untuk menceritakan tentang alexa toolbar ke teman dan kolega Anda dan diinstal pada sistem komputer mereka dan menjelaskan sistem pelacakan alexa dan suruh mengunjungi blog kalian.

5. Mintalah teman kalian untuk menilai dan mereview situs kalian pada profil alexa dari situs kalian.

6. Cobalah untuk mendapatkan pengunjung dari forum webmaster (Terdaftar di forum dan menambahkan URL situs kalian),karena sebagian besar blogger dan webmaster terinstal alexa toolbar dan juga mencoba untuk mengirim konten blog kalian yang berhubungan dengan webmaster, SEO, Social Media pada forum tersebut sehingga konten kalian akan mendapat kunjungan balik jika konten yang kalian kirim informatif dan ber kualiatas.

6. Perbarui dan update konten blog kalian minimal 2 atau 3 kali perminggu.

7. Perbanyak tukar link sesama blogger,selain mendapat backlink blog kalian juga akan mendapat kunjungan balik oleh mereka.

8. Buat kategori tentang alexa dan memposting artikel tentang alexa karena blogger dan webmaster selalu menemukan cara baru untuk meningkatkan peringkat alexa, Dengan cara ini  akan mendapatkan lalu lintas dan juga akan meningkatkan ranking alexa blog kalian.

9. Perbanyak promosi dan meninggalkan URL situs kalian di kolom komentar blog lain jika blogwalking,dengan cara ini kita akan mendapat kunjungan balik oleh admin situs tersebut.

10. Jangan menggunakan metode jalan pintas untuk mendapatkan ranking alexa .

setelah membaca tips diatas, ternyata gampang kan.
Oke selamat mencoba kawan budhiyanto.com
Labels: Tik, tips

Thanks for reading Meningkat Alexa Rank suatu Blog. Please share...!

0 Komentar untuk "Meningkat Alexa Rank suatu Blog"

Back To Top