-->
Motivasi Menulis

Jual Beli Mobil Dengan Mudah

Gak terasa sebentar lagi sudah memasuki hari Raya Idul Fitri. Sudah pada mempersiapkan apa guys? pasti udah pada mempersiapkan baju, kue, bahkan kendaraan baru. Oh iya, mengenai kendaraan untuk kamu yang ingin melakukan Jual Beli Mobil bisa membelinya di showroom mobil88 atau mobil88 store guys. Cocok banget dipakai saat lebaran bersama keluarga tercinta, atau dipakai bersama istri tercinta. Apalagi sekarang mau kemana saja kita pasti membutuhkan kendaraan untuk sampai ke tempat tujuan sehingga kita dapat melakukan aktifitas dengan baik.

Jual Beli Mobil
Jual Beli Mobil


Sekarang zaman online semua akan jadi lebih mudah melakukan transaksi bahkan mencari informasi apapun bisa kita dapatkan dengan cepat melalui internet. Sehingga saat kita ingin mengakses sesuatu maka akan langsung kita dapatkan. Begitu juga saat kita membuka website dari mobil88 maka kita akan menemukan live chat untuk melakukan tanya jawab mengenai jual mobil atau mobil yang ingin kita beli maka admin live chat akan membalasnya. Jual beli mobil akan berjalan dengan baik jika tahapan demi tahapan diikuti. 


Cek harga untuk jual beli mobil bisa langsung akses ke websitenya mobil88 guys. Karena disitu sudah lengkap semuanya. Jadi saat itu di akses maka akan muncul cari mobil bekas impianmu. Pada layar akan ditampilkan yaitu ada harga yang bisa kita tentukan berapa budget kita membeli kendaraan (mobil tersebut).


Kebutuhan setiap orang berbeda-beda dalam menggunakan kendaraan. Jadi, alangkah lebih baiknya kita harus memeriksa kendaraan (mobil) yang akan dibeli. Berikut cara membeli mobil bekas agar kamu tidak di tipu:

1. Membeli sesuai budget

Untuk kamu yang ingin membeli mobil maka pastikan kamu harus membelinya sesuai uang yang kamu punya. Misalnya, ketika memiliki keinginan untuk membeli mobil merek “A” karena desainnya yang menarik, atau mobil merek “B” yang terlihat elegan, atau mobil “C” yang sangat gesit dalam manuvernya. Namun sayangnya harga mobil bekas A, B, dan C cukup tinggi.

Karena itu, sebelum memilih tanyakan pada diri sendiri, apakah fitur-fiturnya memang “harus dimiliki” untuk menunjang mobilitas sehari-hari?

2. Dokumen harus lengkap

Dalam jual beli mobil kita harus memperhatikan dokumen yang ada pada mobil tersebut sehingga mobil yang dibeli akan menjadi akurat karena lengkap dokumennya.

Beli lah mobil bekas yang punya surat-surat lengkap. Membeli mobil seken tanpa Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan atau Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sangat berisiko. Karena untuk mengurus dokumen-dokumen tersebut akan memakan biaya dan waktu.


3. Tidak membeli mobil bekas melebihi budget

Biasanya kita sering kali tergoda dengan merek dan harga mobil. Bukan hanya itu warna juga menjadi salah satu yang membuat kita tergoda. Saran saya dalam membeli mobil alangkah baiknya harus pas budget. Jika membeli mobil bekas melebihi budget maka lebih baik beli yang baru. 

Untuk kamu yang ingin melakukan transaksi jual beli mobil langsung saja beli di mobil88 karena akan ada Promo THR mobil88. Sekadar info, bisa beli Mobil Secara Kredit, dan  Langsung Dapat Hadiah guys. Mantap sekali promonya dan juga bakalan bisa mendapatkan beragam hadiah untuk pembelian mobil secara kredit selama April 2021. Pastinya akan lebih berkualitas dan bisa hemat dikantong.


Yuk, Raih kesempatan mendapatkan hadiah langsung dan khusus untuk transaksi trade-in atau tukar tambah, dapatkan extra cashback hingga Rp3.000.000. Kamu dapat menggunakan promo ini berlaku untuk seluruh transaksi baik melalui mobil88 e-store ataupun showroom mobil88.


Lebaran jadi tidak perlu khawatir karena beli mobil di mobil88 terjamin dan terpercaya dengan adanya buyback guarantee :
-Mobil tidak pernah mengalami tabrakan yang merubah struktur rangka
-Odometer tidak putaran
-Mobil tidak pernah terendam banjir
-Nomor rangka dan mesin sesuai dengan dokumen
-Dokumen mobil lengkap
-harga promo dan murah



0 Komentar untuk "Jual Beli Mobil Dengan Mudah "

Back To Top