Motivasi Menulis

Aplilkasi Trac To Go Solusi Transportasi Indonesia

Semakin canggihnya teknologi, semakin canggih dan mudah juga kita untuk berpergian. Meskipun kita tidak memiliki kendaraan roda empat atau biasa disebut dengan mobil, kita sekarang bisa loh berpergian kemana saja karena saya akan kasih tahu apa yang jadi solusinya. Solusi Transportasi Indonesia yang saya bagikan ke kamu ialah ; kamu dapat menyewa mobil dengan mendowload sebuah aplikasi sewa mobil "Trac To Go". Dengan download aplikasi tersebut kamu akan semakin mudah dalam bertransportasi atau jalan-jalan kemana saja.  

Solusi Transportasi Indonesia sebenarnya ada banyak yang harus kamu ketahui, mulai dari mendownload, setelah itu menentukan arah kemana tujuan dan jangan lupa persiapkan budget untuk menyewa mobil. Itu hal yang terpenting guys. Atau untuk mempersiapkan untuk pergi bersama keluarga besar bisa nih sekalian cek hargakan. Yang terpenting sudah tahu dari aplikasi Trac To Go kamu dapat menyewa mobil dengan mudah dan tanpa kontak langsung. Sehingga kamu membantu untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19 guys.

Sekadar informasi mengenai aplikasi yang telah di download itu merupakan bagian dari PT. Serasi Autoraya (SERA) yang mana SERA adalah sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan logistic terbaik di Indonesia melalui TRAC hadir dengan layanan rental mobil yang selalu mengedepankan protocol kesehatan. Jadi, Tidak perlu khawatir berkendaraan dalam situasi pandemi ini guys. Karena SERA menjadi salah satu Solusi Transportasi Indonesia.

Solusi Transportasi Indonesia
Solusi Transportasi Indonesia


Aplikasi Trac To Go ini semakin memudahkan dalam menyewa mobil. Ada yang tahu kenapa bisa? Karena beberapa faktor.
  • Bisa di order saat dimana saja. Hanya dengan melalui online
  • Tidak capek untuk hadir ke lokasi kantor hanya untuk order. Jadi tidak perlu ya guys.
  • Mematuhi Protokol Kesehatan
  • Saat order tidak perlu ketemu langsung dengan driver. Karena sistemnya melalui online jadi sangat mudah.

Nah, diatas beberapa faktor yang harus jadi perhatikan sebelum berpergian. Mana tahu artikel ini menjadi Solusi Transportasi Indonesia untuk menyewa mobil dengan mudah dan tanpa repot untuk kesana-sini. 


Pada Aplikasi Trac To Go semakin mudah digunakan karena telah mengalami pembaruan dan makin fresh loh. Kenapa bisa makin fresh ya? Ada yang tahu dan pernah tahu sebelumnya? Baiklah, pada artikel ini akan dibahas ada beberapa fitur ya g membuat pelanggan makin mudah dalam menyewa mobil melalui aplikasi Trac To Go, ialah :

1. Desain baru yang Fresh
Biasanya awal membuka sebuah aplikasi yang kita lihat ialah tampilannya, jika tampilannya bagus dengan warna yang pas maka kita akan lanjut memakai aplikasi tersebutkan. Maka pada Trac To Go terdapat tampilan aplikasi yang simple dan fresh dipandang mata. Yang mana ada icon-icon yang lebih catchy dan pastinya mudah dipahami.

2. Pemindaian Lokasi yang Akurat
Jika dalam aplikasi menyewa mobil pasti diutamakan ialah lokasi yang akurat jadi tidak menyasar si driver ataupun pelanggan. Jadi, pemindaian lokasi pelanggan, titik jemputnya dan alamat pengantarannya akan semakin akurat karena menggubakan pin point maps guys.

3. Promosi
Akan ada penawaran promo yang lebih menarik dan beragam untuk customer loh. Silakan di cek yuk.

4. Wide range of payment methods
Untuk mencegah penyebaran covid-19 maka akan semakin mudah kita bertransaksi via online juga sehingga tidak kontak langsung dengan driver. Jadi, Untuk membuat customer lebih nyaman dalam bertransaksi kami tambahkan beberapa pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap, mulai dari ATM transfer (VA) ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja.

5. Adanya Cancel order via apps
Permintaan atas pembatalan order dapat dilakukan di dalam aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

6. Direct menu call/WA to driver assigned
Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, terdapat fitur untuk menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp. 

7. Real time notification
 -Order journey -Driver journey
Jangan khawatir, karena customer akan mendapatkan notifikasi serta dapat memantau langsung status order dan status perjalan dengan driver di dalam aplikasi TTG.

8. Rating
Fitur yang disediakan kepada customer untuk menilai layanan yang kami berikan. Karena sekecil apapun perhatian dari customer akan selalu menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan kami ke depannya. 

9. Extend order
Fitur pelengkap yang disiapkan bagi customer yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tanpa harus melakukan reservasi ulang

10. Multiple services order 
Fitur baru yang memudahkan customer untuk melakukan sewa l 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan untuk produk layanan yang berbeda. (cth: order car rental dan airport transfer dalam 1 kali transaksi) 

Nah, jadi itu merupakan Solusi Transportasi Indonesia yang bisa kita gunakan dan yang menjadi jawaban untuk menyewa mobil dengan mudah dan aman. Yukkk download aplikasi Trac To Go bisa dicek di playstore yuk guys.

Labels: bisnis

Thanks for reading Aplilkasi Trac To Go Solusi Transportasi Indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Aplilkasi Trac To Go Solusi Transportasi Indonesia"

Back To Top