Kelebihan dan Cara Aktivasi Runner Telematic

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merupakan salah satu perusahaan distributor resmi kendaraan yaitu Mitsubishi Fuso yang ada di Indonesia dengan truk yang handal. Truk Fighter menawarkan tachometer untuk mempermudah dalam menyelaraskan putaran mesin dengan kecepatan kendaraan sehingga bahan bakar menjadi irit, terdapat tuas transmisi yang menyatu dengan dashboard sehingga kabin menjadi lega dan terdapat radio, USB dan MP3 yang menambah kenyamanan pengendara saat melakukan perjalanan jauh. Kelebihan ini juga ditunjang dengan adanya Runner Telematic.

Menggunakan Mitsubishi akan memberikan kelebihan karena merupakan produk handal dan tangguh, serta memiliki jaringan terluas. Tersedia juga penjualan dengan kemudahan dalam membayar dan penawaran dan mengonsumsi bahan bakar lebih hemat serta kemudahan dalam mendapatkan suku cadangnya. Runner telematic yang digunakan memiliki kelebihan sebagai:


  • Job Order Planning sebagai perencana kerja mulai dari pengendara, kendaraan rute dan area yang akan dilalui untuk mengirimkan barang.
  • Real Time Monitoring untuk mengetahui lokasi, status perjalanan dari kendaraan dan situasi. Hal ini membantu konsumen mengawasi kendaraan dalam status penggunaan kendaraan dan pengemudi seperti kecepatan, bahan bakar dan lainnya.
  • Vehicle Management merupakan pengaturan penggunaan dan melakukan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan pemeriksaan jadwal dan jenis perawatan yang diperlukan.
  • Driver Management truk Mitsubishi model terbaru dapat mengatur tugas seorang pengemudi, konsumen juga dapat melakukan evaluasi terhadap performa pengemudi.
  • Report Evaluation merupakan suatu laporan selama kendaraan dioperasikan mulai dari aktifnya penggunaan kendaraan, analisa terhadap rute dan cara berkendara dan menggunakan bahan bakar.
Truk paling tangguh di Indonesia dapat mengaktivasi Runner Telematic dengan mengisi formulir persetujuan aktivasi dan menanda-tanganinya sebagai bukti persetujuan kedua belah pihak. Selanjutnya melakukan registrasi ke dealer dan mengisi informasi dan memaksimalkan dalam mengisi report yang lengkap dan jelas, setelah itu dapat melakukan aktivasi ke dealer lalu konsumen memiliki user name dan password sehingga akan dimudahkan dalam melakukan monitoring dari perusahaan dengan hanya menggunakan jaringan internet dan juga smartphone dengan mudah tanpa harus ke lapangan.
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 10/10/2019

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Kelebihan dan Cara Aktivasi Runner Telematic yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top