Motivasi Menulis

Rokok dan Minuman Keras Beserta Dampaknya

Rokok dan Minuman Keras Beserta Dampaknya - Rokok merupakan jenis benda yang memiliki sifat adiktif. Rokok berasal dari pohon tembakau yang dikeringkan, lalu dibungkus dengan kertas. Rokok dapat dinikmati oleh konsumen dengan membakar ujung rokok, lalu dihisap. Rokok mengandung berbagai macam racun yang dapat merusak kesehatan penggunanya.

Rokok dan Minuman Keras dan Dampaknya

Orang yang merokok tidak hanya merugikan dirinya sendiri, tetapi juga dapat mengganggu orang lain di sekitarnya. Telah banyak orang mengetahui bahwa merokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Namun, pada kenyataannya sampai saat ini masih banyak orang yang tidak bisa menghentikan kebiasaan merokok.

Ketika rokok dibakar, akan timbul berbagai jenis racun yang dikandungnya. Dalam rokok terdapat tidak kurang dari 1000 macam racun. Dari berbagai racun yang terkandung dalam rokok, kita lebih mengenal nikotin. Nikotin memiliki sifat adiktif yang cukup kuat. Selain nikotin, masih banyak zat-zat berbahaya pada rokok. Berikut ini adalah beberapa zat racun yang terdapat pada rokok.
Labels: kimia

Thanks for reading Rokok dan Minuman Keras Beserta Dampaknya. Please share...!

0 Komentar untuk "Rokok dan Minuman Keras Beserta Dampaknya"

Back To Top