Motivasi Menulis

Pengertian Komunikasi

Pengertian Komunikasi - Setiap keputusan yang diambil harus melibatkan informasi yang akurat. Bagi seorang dokter, setiap resep   yang dikeluarkan harus melalui diagnosis. Ini adalah prinsip-prinsip yang dimanifestasikan di banyak bidang kehidupan. Ini adalah ciri dari semua profesional sejati. 

Pengertian Komunikasi

Komunikasi adalah proses pengiriman dan penerimaan informasi atau pesan antara dua orang atau lebih dengan cara yang efektif sehingga pesan antara dua orang atau lebih dengan cara yang efektif sehingga pesan yang dimaksud dapat dimengerti. Komunikasi adalah keterampilan yang paling penting dalam kehidupan. Sebagian besar waktu manusia dihabiskan untuk berkomunikasi. Komunikasi bukan sekedar kata-kata yang diucapkan. Nada suara, ekspresi wajah, dan bahasa tubuh memainkan peran utama dalam upaya manusia untuk saling memahami.

Coba pikirkan, manusia sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar membaca dan membaca dan menulis, bertahun-tahun belajar berbicara. Tetapi, bagaimana cara mendengarkan yang baik? Pelatihan atau pendidikan apa yang sudah manusia dapatkan yang memungkinkan mereka mendengarkan sehingga benar-benar mengerti orang lain secara mendalam kerangka acuan individu itu sendiri?


Labels: Umum

Thanks for reading Pengertian Komunikasi. Please share...!

0 Komentar untuk "Pengertian Komunikasi"

Back To Top