Pengertian Komunikasi

Pengertian Komunikasi - Setiap keputusan yang diambil harus melibatkan informasi yang akurat. Bagi seorang dokter, setiap resep   yang dikeluarkan harus melalui diagnosis. Ini adalah prinsip-prinsip yang dimanifestasikan di banyak bidang kehidupan. Ini adalah ciri dari semua profesional sejati. 

Pengertian Komunikasi

Komunikasi adalah proses pengiriman dan penerimaan informasi atau pesan antara dua orang atau lebih dengan cara yang efektif sehingga pesan antara dua orang atau lebih dengan cara yang efektif sehingga pesan yang dimaksud dapat dimengerti. Komunikasi adalah keterampilan yang paling penting dalam kehidupan. Sebagian besar waktu manusia dihabiskan untuk berkomunikasi. Komunikasi bukan sekedar kata-kata yang diucapkan. Nada suara, ekspresi wajah, dan bahasa tubuh memainkan peran utama dalam upaya manusia untuk saling memahami.

Coba pikirkan, manusia sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar membaca dan membaca dan menulis, bertahun-tahun belajar berbicara. Tetapi, bagaimana cara mendengarkan yang baik? Pelatihan atau pendidikan apa yang sudah manusia dapatkan yang memungkinkan mereka mendengarkan sehingga benar-benar mengerti orang lain secara mendalam kerangka acuan individu itu sendiri?


Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 9/09/2015

Ditulis Oleh : Budianto SPd ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Pengertian Komunikasi yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top