Motivasi Menulis

Apa Itu Google Sandbox?

Untuk yang pertama kalinya saya mendengar kata Google Sandbox, setelah blog saya terkena dampaknya bulan ini, setelah beberapa artikel yang saya baca, bahwa Google Sandbox menjadi momok menakutkan bagi para blogger dengan adanya perubahan algoritma dari Google. Jadi jangan heran bagi anda yang mempunyai blog awalnya berada di posisi teratas Google SERP, menjadi terlempar di posisi bawah jika terkena dampak dari google Sandbox ini.



Seperti yang diutarakan di Wikipedia bahwa :
The Sandbox (a.k.a. Sandboxing or the sandbox effect or the Google penalty) is a name given to an observation about the way Google ranks web pages in its index. It is the subject of much debate—its existence has been written about since 2004 but not confirmed, with several statements to the contrary.

Maksud dari wikipedia adalah bahwa Google Sandbox adalah hukuman dari google buat para blogger, dalam sebuah peringkat search engine, maksudnya disini penurunan peringkat. Jadi intinya Google Sandbox amat menakutkan bagi para blogger, karena peringkat di SERP dari blog kita akan menurun, dan inilah yang saya alami sekarang.
Labels: news

Thanks for reading Apa Itu Google Sandbox?. Please share...!

0 Komentar untuk "Apa Itu Google Sandbox?"

Back To Top