Carissa Putri Tidak Hilang, Jadi Kemana ?

Beberapa hari terakhir, di media elektronik dan internet. Sosok Carissa Putri, bintang film layar lebar Ayat-ayat Cinta tiba-tiba menghilang dari dunia selebritis Indonesia. Teman-temannya beberapa kali menghubunginya melalui twitter, facebook, dan nomor handponenya namun hasilnya nihil, tidak ada info yang mereka dapatkan tentang Carissa.

Carissa Putri

Lalu ke mana Carissa ?
Kemarin, ternyata Carissa telah meng-klarifikasi bahwa dirinya tidak hilang, tapi hanya beristirahat sejenak dan ingin break free dari aktivitas sebelumnya. ( ooh .... Ternyata gitu yah mbak ... Hehehe ).

Lalu ngapain ajah selama dikabarkan menghilang ?
Ternyata selama dia menghilang untuk break free dari aktifitas sebelumnya, si Carissa Putri selama ini mencoba aplikasi baru dari Nokia yaitu Whatshapp.

Aplikasi Baru Nokia

Apa itu WhatShapp ?
Whatshapp merupakan aplikasi keluaran terbaru Nokia. Sebuah aplikasi pesan yang cross-flatform, yang memungkinkan anda untuk bertukar pesan tanpa membayar biaya sms. Dengan dikeluarkannya aplikasi, Nokia Indonesia telah membuktikan komitmennnya untuk menyediakan layanan menarik, mudah diperoleh, dan relevan bagi para konsumennya. Kerjasama dengan operator sangat penting, dalam kegiatan ini, Nokia mengumumkan kerjasama pembayaran konten premium Ovi Store lewat operator dan Paket Internet Nokia Unlimited. Selain itu, Nokia pun meluncurkan program Break free yang membebaskan pengguna ponsel dari cara-cara konvensional dalam chatting. Lewat program Break Free tersebut dan digabung dengan Paket Internet Nokia Unlimited, para pengguna Nokia bisa chatting sepuasnya tanpa memikirkan tagihan akhir bulan.

Andrea Facchini, Marketing Director Nokia Indonesia mengungkapkan, program Break Free itu merupakan perwujudan dari salah satu pilar Nokia yaitu menghubungkan satu miliar orang berikutnya lewat Internet. “Melalui program ini, Nokia Indonesia ingin memperlihatkan sebuah dunia yang tidak memiliki batasan apapun dalam berkomunikasi dan berinteraksi, apapun perangkat, operator, dan platform Anda,” katanya.

Konten premium berbayar ini hadir dalam berbagai varian menarik dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 untuk theme premium, Rp 5.000 untuk Angry Birds for Siymbian^3, Angry Birds Season, Farm Frenzy, Real Footbal Manager 2010 dan EA Premium Games, hingga Rp 10.000 untuk aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan berbagai games degenisi tinggi dari berbagai pengembang game seperti Gameloft dan EA.

“Nokia melihat chat sebagai salah satu cara berkomunikasi yang sangat popular saat ini. Itu sebabnya Nokia menawarkan berbagai pilihan chat yang lebih mudah dan tersedia lebih luas dan bisa dengan mudah diperoleh di Ovi Store,” kata Haryati Lawidjaja, Head of Services and Portfolio Nokia Indonesia, saat memaparkan program baru Nokia ini.

Haryati Lawidjaja menjelaskan pula, digabungkan dengan paket Nokia Unlimited maka konsumen memiliki pilihan dan kebebasan untuk berkomunikasi sesuai dengan cara yang mereka inginkan.

Hal tersebut diamini Carissa Putri, artis yang menjadi ikon program Nokia Break Free ini. “Dengan program yang dihadirkan Nokia ini komunikasi saya menjadi jauh lebih mudah dan lancar, dan tanpa harus memikirkan sisa pulsa atau tagihan telepon,” katanya.

Nokia berkolaborasi dengan empat operator (Telkomsel, Indosat, XL, dan Tri) untuk menawarkan Paket Internet Nokia Unlimited yang bisa diakses lewat kode universal *303*1#. Rangkaian paketnya dibuat dengan memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk memilih layanan yang cocok untuk mereka.

Paket data yang ditawarkan mencakup layanan Paket Internet Nokia Unlimited (browsing, Ovi,Nokia Messaging dan Social dan Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, social dan WhatsApp).

Haryati Lawidjaja menjelaskan pula, untuk pelanggan Telkomsel tersedia pula Ovi Data Plan untuk mengakses Ovi Store. Pengguna bisa memilih untuk berlangganan secara harian, mingguan, atau bulanan sesuai dengan operator yang digunakan dengan harga terjangkau.

Untuk WhatsApp, sebuah aplikasi chatting yang dapat digunakan antar handset yang penggunaannya hanya dengan mengidentifikasi nomor ponsel. Selain untuk chatting, dengan
WhatsApp pengguna juga bisa berbagi gambar, video, dan lokasi keberadaan Anda saat ini. 

Bagi Anda yang ingin mendownload WhatsApp bisa download di www.nokia.co.id/breakfree atau bisa juga kirim sms dengan ketik WhatsApp ke nomor 3789.

Jadi buruan Download, jadilah orang pertama yang bisa merasakan manfaatnya Nokia WhatsApp sang aplikasi komunikasi tanpa batas.
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 4/15/2011

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Carissa Putri Tidak Hilang, Jadi Kemana ? yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

1 komentar:

Poskan Komentar

Back to top