Motivasi Menulis

Produk Asuransi Murah untuk Kesejahteraan Anak

Asuransi jiwa murah dapat menjadi hadiah terbaik untuk buah hati anda nantinya. Walaupun dikatakan murah, di generali produk asuransi yang dapat anda pilih tentu sangat cocok untuk anda dan keluarga. Selain itu hal yang paling di damba para orang tua adalah dapat mendampingi anak di saat masa pertumbuhannya.

Akan tetapi, biaya pendidikan untuk anak yang semakin meningkat menuntut anda untuk bekerja lebih keras bahkan terkadang melupakan kesehatan.

Asuransi untuk Kesejahteraan Anak


Produk Asuransi Murah yang Dapat Anda Pilih

1. iPRIME
iPRIME adalah suatu produk asuransi jiwa berupa unit link dengan sistem pembayaran premi yang dilakukan secara berkala serta telah dirancang khusus guna memberikan proteksi serta memaksimalkan porsi investasi. Dengan fasilitas dan manfaat tembahan investasi, supaya bisa memberikan imbal balik hasil yang maksimal.

Dengan iPRIME juga memberikan anda fleksibilitas untuk mempunyai berbagai jenis asuransi tambahan serta instrumen investasi yang telah terukur serta terjaga risikonya sesuai dengan pilihan anda.

2. iPLAN
iPLAN merupakan salah satu produk asuransi jiwa unit link yang sangat inovatif dengan pembayaran premi yang dapat dilakukan secara berkala juga. Produk ini telah dirancang secara khusus guna memberikan perlindungan dan memaksimalkan takaran investasi guna memperoleh imbal hasil yang maksimal.

Sama seperti iPRIME, iPLAN juga memberikan anda fleksibilitas untuk dapat memperoleh jenis asuransi tambahan yang sesuai dengan pilihan anda.

3. iPLAN Syariah
Dengan iPLAN Syariah dapat membantu memastikan manfaat wakaf uang yang diserahkan dari adanya manfaat hidup serta meninggal dunia (wakaf manfaat investasi dan asuransi). Di sini peserta akan menyisihkan sebagian dari kontribusi untuk keperluan ibadah abadi, yaitu suatu bentuk perwujudan amanah untuk sesama serta keluarga yang berkahnya tiada henti.

iPLAN Syariah dan program wakaf generali sudah memperoleh persetujuan dari DPS (Dewan Pengawas Syariah) yang mana anggota dari Dewan Syariah Nasional, MUI, serta IKNB Syariah dan OJK.

4. Gemilang
Asuransi gemilang sangat cocok sebagai asuransi untuk anak, sebab asuransi gemilang adalah solusi untuk nasabah di awal usia yang produktif sebagai tabungan guna memenuhi kebutuhan nasabah masa depan yang lebih terjamin melalui investasi yang sesuai serta mempunyai proteksi terhadap kesehatan.
0 Komentar untuk "Produk Asuransi Murah untuk Kesejahteraan Anak"

Back To Top