Motivasi Menulis

Begini Cara Pakai Micellar Water yang Benar!

Siapa yang tak kenal dengan Micellar water? Pembersih sekaligus produk perawatan wajah ini saat ini sedang digandrungi oleh kaum wanita. Selain praktis, kinerja yang diberikan juga maksimal. Tidak hanya membersihkan muka dari kotoran, cleansing water wajah ini juga bisa dipakai make up remover. Karena berbahan dasar air, produk ini relatif aman diaplikasikan untuk semua jenis wajah. Namun begitu, agar hasil yang diberikan lebih memuaskan, sebaiknya pilih yang sesuai dengan jenis kulit.

NIVEA Micellar Water
Menurut sumber yang didapatkan dari https://www.nivea.co.id/, ada banyak merk Micellar Water yang ada di pasaran saat ini. Sebagai pengguna Anda harus pintar memilih yang tepat dan aman untuk muka. Nivea menjadi salah satu produk pembersih wajah berbahan dasar air yang sangat direkomendasikan. Formula yang terkandung didalamnya bekerja secara optimal. Tidak hanya membersihkan kotoran yang terlihat saja, sumbatan pada pori-pori pun terangkat sempurna. Memakai Micellar water Nivea secara teratur, dijamin wajah Anda akan bersih, terawat, dan sehat.

Namun sayangnya banyak wanita yang tidak paham dengan cara memakai Micellar Water yang benar. Kebanyakan hanya menggunakan produk tersebut sebagai pembersih utama. Memang, kandungan air yang terdapat didalamnya memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga tidak meninggalkan residu sama sekali. Tapi ingat, dalam pembersih muka tersebut juga terdapat zat surfaktan yang berfungsi membersihkan kotoran, debu, sisa minyak, dan make up. Zat tersebut akan tertinggal di muka dan lama kelamaan akan menumpuk jika tidak segera dibersihkan. Sebab itulah sebaiknya setelah mengaplikasikan Micellar water, cuci wajah menggunakan sabun pembersih agar kondisi muka kembali fresh. Jangan terlalu sering menggunakan pembersih wajah berbahan dasar air, karena bisa menyebabkan kelembapan alami kulit terkikis. Selain itu kondisi muka akan kusam dan tidak fresh.

Memakai cleansing water wajah memang memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit muka. Namun jika cara pakainnya salah dan berlebihan justru bisa memicu berbagai macam masalah seperti kusam, jerawat, komedo, dan lain sebagainya. Bijaklah menggunakan produk tersebut dan pilih jenis yang tepat sesuai dengan tipe kulit wajah yang Anda miliki. 
0 Komentar untuk "Begini Cara Pakai Micellar Water yang Benar!"

Back To Top