Motivasi Menulis

Trend Model Baju 2013

Salam Blogger! Kali ini admin mau posting yaitu tentang Model baju  yang lagi trend sekarang dan prediksi model baju yang akan trend di 2013.  Dimana di era sekarang remaja cenderung untuk tampil beda dengan orang lain, dan bisa jadi untuk menjadi daya tarik bagi lawan jenis. Tampilan yang trendy bagi para wanita tergantung dari busana/baju yang ia pakai dan model yang ia pakai itu biasanya berasal dari idola yang dia idolakan.

Dan yang menjadi model baju trend yang trend-trendnya yaitu model baju dari korea. Model baju ini lah   yang saya jelaskan seperti diatas berdasarkan dari idola si pemakai. Kenapa masyarakat khususnya kaum hawa/wanita menyukai model baju ini? selain karena  sering dipakai oleh pameran atau aktris di drama korea yang sekarang di gandrungi oleh remaja-remaja wanita di Tv, juga faktor bajunya yang memang memiliki model yang bagus dan elegan. Dan bisa diprediksikan bahwa tahun depan model baju wanita murah ini akan tetap menjadi idola bagi para remaja wanita.



Selain menyukai model-model artis dari luar negeri, para remaja-remaja ABG cenderung juga untuk mengikuti baju-baju yang dipakai oleh artis di dalam negeri sendiri. Contohnya model baju Ayu ting-ting, Agnes Monica, dan artis lainnya. Tetapi lebih populer saat ini yaitu model baju Ayu Ting-ting, modelnya yang begitu trendy jadi menjadi minat oleh para remaja wanita sekarang, yang juga dipastikan tetap akan menjadi model yang tetap diminati. 



Model-model baju yang di paparkan diatas menjadi yang dominan paling trend diminati oleh para remaja wanita di Indonesia, tetapi jangan mengesampinkan model baju yang lainnya. seperti model baju amerika, model baju slive, Model baju Jepang dan masih banyak model lainnya. Dan model baju ini dapat dipakai pada saat Natal dan tahun Baru nanti yang tinggal sebulan lagi. Kesemua model baju itu dapat kita miliki dengan cara membelinya di toko offline dan toko Online yang sudah terpercaya. 

0 Komentar untuk "Trend Model Baju 2013"

Back To Top