-->
Motivasi Menulis

Jadi Sultan Dadakan dengan Nabung di Sampoerna Mobile Banking

Halo teman-teman apa kabar semuanya? Semoga pada sehat-sehat ya. Btw, postingan tulisan aku kali ini mau membahas mengenai Save Money Today bisa mendapatkan undian Total Rp 300 juta dan 1 unit sepeda motor loh.  Ada yang pernah bayangin atau pernah merasakan dapat hadiah sebanyak itu? Nah, untuk yang belum tahu jadinya aku bakalan sharing tentang Save Money Today di Sampoerna Mobile Banking yang bisa mengikuti undian dengan total hadiah yang besar.

Hadir langsung di Sultan Dadakan Sulselbar

Sekarang juga sudah mudah dalam menabung, dari rumah pun kita dapat melakukan Save Money Today itu semua karena adanya Mobile Banking terutama Sampoerna Mobile Banking yang membuat kita makin mudah menabung serta bertransaksi.

Kita memang harus Lebih Yakin dalam menerapkan Save Money Today, karena uang yang kita simpan itu akan bermanfaat untuk diri kita juga, serta bisa kita gunakan dengan bertransaksi saat membeli sesuatu dengan dibutuhkan. Apalagi sekarang kita dapat bertransaksi serta menabung dari smartphone kita melalui Sampoerna Mobile Banking jadi mau transaksi kapan saja dan dimana saja juga makin mudah.

Kotak undian Sultan Dadakan Sulselbar


Menjadi nasabah dari Sampoerna Mobile Banking juga memiliki banyak keunggulan, bisa mendapatkan Undian Grand Prize setiap 3 bulan serta mendapatkan kesempatan mengikuti Undian bulanan. Wah, menarik dan keren banget pasti jika kita selalu Save Money Today tanpa pernah lelah, melakukan transaksi terus mendapatkan kesempatan untuk menang dengan mendapatkan undian.
Jadi harus selalu bertransaksi dan Save Money Today dengan Sampoerna Mobile Saving.

Sampoerna Mobile Banking (SMB) ini merupakan Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang telah diluncurkan pada awal tahun 2022 dengan produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya :
  • Buka rekening mudah cukup dengan smartphone dan bisa bebas biaya admin bulanan
  • Transfer ke bank lain murah
  • Nabung, bisa menang undian berhadiah
  • Ikuti program menarik setiap bulan
  • Kirim uang cukup ke nomor HP
  • Bayar dan beli tanpa ribet
  • Top up ke e-wallet
  • Transaksi menggunakan QRIS
  • Tarik tunai secara gratis di ATM mana pun (30x/bulan)
  • Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK

Diatas sudah dicantumkan jika kita menjadi nasabah aktif yang selalu menggunakan dan akan mendapatkan manfaatkan dari Sampoerna Mobile Banking. Jadi, seperti saya sebagai seorang kepala keluarga tidak perlu takut dan khawatir lagi menggunakan Sampoerna Mobile Banking karena sudah pasti keamanannya terjamin serta bisa mendapatkan Undian total Rp 300 juta dan 1 unit sepeda motor yang membuat saya tergiur dengan hadiah yang menariknya.

Sekadar berbagi cerita, hari sabtu kemarin saya ikut menyaksikan "Sultan Dadakan Sulselbar" yang diadakan bertempatan di Atrium Tokyo Phinisi Point, Kota Makassar. Disana ada banyak rangkaian acara, mulai dari Singing Contest, setelah ditutupnya program Sultan Dadakan habis magrib barulah dimulainya agenda acara dengan menampilkan performance dari After5 (band) yang membuat suasana jadi makin meriah dan semarak. Saat After5 mulai bernyanyi saya pun juga ikut dalam melantunkan lagu yang dibawa mereka.

Harry Edward Kwenre (Micro Bussiness Head Bank Sampoerna)

Para pengunjung Mall Phinisi Point juga pada berdatangan untuk menyaksikan langsung. Setelah After5 tampil, dibuka dengan pembukaan Kata Sambutan mewakili Bank Sampoerna, yaitu bapak Harry Edward Kwenre sebagai Micro Bussiness Head Bank Sampoerna yang memberikan kata sambutan serta ucapan atas apresiasi terhadap nasabah Bank Sampoerna yang selalu melakukan transaksi serta Save Money Today.

Acara pengumuman undian pun dimulai, Mc menyampaikan pengumuman undian 500ribu rupiah untuk 15 orang pemenang. Mantap banget ini. Kalau kamu dapat uang undian digunakan untuk apa ini? Kalau saya kasih istri dan anak, membeli sesuatu yang diinginkan mereka, pasti mereka sangat senang banget. Setelah undian 500ribu, dilanjutkan penyampaian undian 3 juta. Mantul ini.

Pemenang undian 25 Juta

Selamat untuk yang mendapatkan hadiah dari undian. Lalu, dilanjutkan dengan pengumuman undian 1 juta rupiah untuk 15 pemenang. Banyak banget yang dapat dan menang ya. selanjutnya pengumuman undian 25juta rupiah. Banyak banget nilai uangnya ya, jadi pengen dapat juga.

Dan pengumuman yang mendapatkan undian 100 juta rupiah. Waw banget hadiahnya, kalau saya dapat hadiah sebesar ini untuk sedekah, membeli barang yang dibutuhkan, serta ditabung dong.

Pemenang Sultan Dadakan Sulselbar

Nah, yang di tunggu-tunggu tiba pengumuman yang mendapatkan grand prize dan itu yang menjadi sultan dadakan mendapatkan sepeda motor. Ini keren sekali memang hadiah dari Bank Sampoerna. Jadi, memang menjadi nasabah Sampoerna Mobile Banking harus bisa Save Money Today dan harus Lebih Yakin dan percaya bahwa kesempatan untuk mendapatkan Undian total Rp 300 juta dan 1 unit sepeda motor.

Nah untuk hadiah Undian grand prize dengan hadiah Utama Rp100 Juta + Rp25 Juta untuk 8 pemenang dan ratusan hadiah lainnya dengan total 136 hadiah, sebagai berikut:

-Rp 100 Juta : 1 Pemenang
-Rp 25 Juta : 8 Pemenang
-Rp 9 Juta : 1 Pemenang
-Rp 3 Juta : 9 Pemenang
-Rp 750 Rb : 18 Pemenang
-Rp 250 Rb : 99 Pemenang

Undian Grand Prize menggunakan akumulasi poin tabungan SMS bulan April, Mei, Juni 2022.

Saat acara berlangsung ada banyak booth dari UMKM baik berupa produk, makanan. Jadi kalau lagi lapar tinggal beli saja apalagi kita sebagai nasabah Bank Sampoerna akan mendapatkan Cashback 30% sesuai dengan Syarat dan Ketentuan.

Sebagai informasi, untuk Sampoerna Mobile Banking (SMB) saat ini telah terhubung dengan layanan BI Fast dan menyediakan berbagai

kemudahan, seperti membuka rekening, melakukan sejumlah pembayaran, transaksi, maupun
berkesempatan memenangkan undian. Aplikasi SMB memiliki dua fitur produk tabungan yakni
Tabungan Hati Online dan Sampoerna Mobile Saving.

0 Komentar untuk "Jadi Sultan Dadakan dengan Nabung di Sampoerna Mobile Banking"

Back To Top