-->
Motivasi Menulis

Susu Kurangi Mual untuk Ibu Hamil di Awal Kehamilan

Hai guys. Untuk kamu yang membaca tulisan aku kali ini, semoga sangat bermanfaat dan memang pengalaman istriku saat lagi hamil. Penting banget sebagai seorang suami kita harus tahu dan menjaga kesehatan ibu dan bayi dalam kandungan. Dimulai dari fase minggu ke 4 istriku mulai mual-mual. Sampai bingung harus kasih makanan dan minuman apa. Aku beli susu ibu hamil, alhamdulillah memang ini susu, terbukti susu kurangi mual untuk ibu hamil. Istriku juga sangat menikmati setiap gelas dari susu. Untuk kamu yang penasaran susu ibu hamil apa yang aku kasih ke istri. Tetap dong dibaca hingga habis ya guys. Semangat jadi calon ayah. 

Susu Kurangi Mual untuk Ibu Hamil
Susu Kurangi Mual untuk Ibu Hamil


Semua orang yang telah menikah pasti memiliki rasa bangga dan menginginkan untuk mempunyai anak atau keturunan. Pasti ada yang berobat sana-sini, konsultasi ke dokter kandungan, sampai ada yang mengkonsumsi minuman herbal, yang seperti saya dan istri lakukan. Alhamdulillah di usia 2 tahun allah mempercayai kami dengan memberikan anugerah terindah dan anak yang soleh. Senang banget dong di beri keturunan. Nah, disaat istri udah hamil itu, aku dan istri tahunya saat usia kandungan 3 minggu. Langsung ke bidan konsultasi dan periksa kehamilan. Saat minggu ke 4 istri mulai mual-mual. Rasanya gak enak terus katanya. Mau makan mual terus. Sampai sesuap nasi pun gak mau.

Solusi tepat mengatasi mual saat hamil ialah dengan konsumsi susu kurangi mual untuk ibu hamil, aku berikan susu Anmum kepada istriku untuk di minum setiap hari. Ibaratnya gini guys, gak masalah uang kita digunakan untuk kesehatan ibu dan janin. Yang penting mereka sehat. Jadi memang saat istri konsumsi susu anmum spesial ibu hamil, emesa. Alhamdulillah istri cocok banget minumnya. Terbukti mengatasi mual dan saat mencium aroma susunya rasanya mau lagi di minum. Nah, ketepatan susu anmum itu ada varian cokelat. Sangat nikmat di coba dan enak banget.


Yang mana pada Anmum Emesa mengandung Vitamin B6 dan Protein yang teruji secara klinis dapat membantu mengurangi mual dan muntah pada ibu hamil. Juga untuk mendukung penuhi nutrisi yang si Kecil dan ibu butuhkan pada masa perencanaan kehamilan dan saat hamil. Kalau mengenai komposisi susu ibu hamil ini ada kandungan 
:Susu bubuk tanpa lemak, susu bubuk, sukrosa, serat pangan inulin, bubuk kokoa (5.2%), maltodekstrin, kalsium karbonat, lemak susu (lipida kompleks), perisa identik alami coklat, bubuk DHA, premiks vitamin, premiks mineral.

Untuk yang belum tahu apa penyebab ibu hamil mengalami mual dan muntah atau biasa disebut dengan morning sickness, itu disebabkan karena tingginya kadar hormon kehamilan. Yang menunjukkan bahwa hormon human chorionic gonadotrophin (hCG) pada khususnya, sedang diproduksi dalam jumlah besar. Yang mana hCG adalah hormon yang memastikan bahwa bayi sudah mendapat cukup makanan dari tubuh ibu, terutama di minggu-minggu awal kehamilan.

Hormon lain yang dapat menjadi penyebab mual saat hamil adalah estrogen, dan hormon stres seperti kortisol. Kekurangan nutrisi tertentu, seperti vitamin B6 juga dapat menjadi penyebab lain dari kondisi ini.

Untuk itu makanya ibu hamil sangat baik mengkonsumsi susu ibu hamil yang mengandung Vitamin B6 seperti kandungan pada susu Anmum. Makanya saya sangat mempercayai dan memberikan istri saya susu Anmum Emesa untuk dikonsumsi saat hamil apalagi saat mual saat hamil, dan saat menyusui juga minum susu Anmum Lacta untuk menambah ASI lebih baik. Varian rasa Anmum ada yang rasa cokelat membuat ibu hamil , ibu menyusui makin menyukai dan menikmati. 
0 Komentar untuk " Susu Kurangi Mual untuk Ibu Hamil di Awal Kehamilan"

Back To Top