Motivasi Menulis

Rasakan Nikmat Salad Buah Dinaya Makassar



Salad Dinaya


Hallo guys.
Cuaca belakang hari di Makassar terasa panas banget ya. Rasanya ingin mengemil sesuatu tapi bingung apa? Tenang guys saya punya rekomendasi makanan atau dessert  yang dapat kamu nikmati bisa saat siang hari maupun di malam hari. Kamu bebas menikmati kapan saja guys. Penasaran apa? Baca sampai selesai ya.

Taaaaraaaa, ini dia Salad Buah Dinaya Makassar.

Salad Buah Dinaya Makassar, Foto : Sitirogayah96

Salad buah dinaya dijual hanya di makassar loh guys. Untuk kamu yang belum tahu apa itu salad. Saya akan beri sekadar informasi ya guys. Jadi, Salad buah itu adalah makanan segar yang terbuat dari berbagai macam buah. Biasanya salah buah disajikan sebagai dessert atau hidangan penutup atau kamu dapat menikmati salad buah kapan saja dan dimana saja guys. Berbeda dengan salad yang biasanya terbuat dari sayuran, jenis dessert ini terbuat dari berbagai macam buah.

All About Dinaya Salad

Tentunya kamu gak perlu ragu untuk mencoba dan menikmati salad buah dinaya. Karena ada keunggulan yang membuat kamu ketagihan saat mencobanya. Seperti halnya saya saja mencoba Salad Buah Dinaya hingga 3 varian dan rasanya beda dari salad buah lainnya yang biasa membuat kita enek saat mencicipinya tetapi salad buah dinaya menghadirkan yang special dari lain sehingga saat kita mencoba sedikit kita langsung ketagihan ingin menikmatinya kembali.



Hal yang membuat Salad Dinaya berbeda dari salad lainnya ialah : Yogurt/Yoghurt Yang Tidak Membuat Kita Enek. Maksudnya ialah, yogurt/yoghurt beda dari lain sehingga rasa yogurt (saosnya) sangat enak dinikmati sehingga kita ingin menikmatinya berkali-kali. Untuk Salad Buah Dinaya yang di jual di Makassar memiliki ketahanan hingga 3 hari yang disimpan di freezer atau kulkas kamu di rumah.

Salad Buah Makassar
Salad Dinaya

Isi Buah dari Salad Dinaya

Ada banyak buah-buahan yang tersedia di dinaya salad yaitu :
  • Melon Red
  • Anggur
  • Apel
  • Pear
  • Lengkeng (kelengkeng)
  • Kiwi (Topping)
  • Jeruk (Topping)


Nah, diatas itu buah yang ada didalam salad dinaya.  Untuk kamu yang ingin mencoba dan menikmati salad dinaya, kamu dapat memilih varian yang tersedia. Ada tiga varian yang ada : Varian kecil 300 ml, varian Sedang 500 ml, serta varian yang besar 750 ml.

Manfaat Makan Salad Buah Dinaya

Tentunya makan buah memiliki manfaat yang baik untuk tubuh kita. Apalagi mengkonsumsi salad buah secara rutin ternyata bagus untuk kesehatan tubuh. Kamu dapat mengenali tiga manfaat utamanya agar semakin semangat untuk menyantapnya.


  • Mencukupi Kebutuhan Mineral dan Vitamin

Yang mana kita ketahui bahwa buah-buahan sangat baik untuk mencukupi kebutuhan mineral dan vitamin dalam tubuh kita. Karena didalam tubuh kita memerlukan mineral dan vitamin untuk menjaga kesehatan organ tubuh seperti mata, jantung dan hati. Mineral dan vitamin bias kamu dapatkan dari varian salad dinaya. Adapun vitamin yang akan kamu dapatkan diantaranya vitamin A untuk mata, vitamin B6 dan B12 untuk kesehatan kulit dan vitamin C untuk memperkuat sistem imun dalam tubuh.

  • Mengurangi Kalori dalam Tubuh

Manfaat lain dari mengkonsumsi salad buah ialah dapat mengurangi kalori didalam tubuh kamu. Ini sangat cocok bagi kamu yang ingin diet, kamu dapat mencoba dan mengkonsumsi salad buah. Karena pada salad buah yang memiliki banyak nutrisi dan serat yang tinggi sehingga kamu akan merasa kenyang saat mencobanya. Degan mengkonsumsi salad dengan jumlah yang cukup secara rutin dipercaya dapat mengurangi kalori dalam tubuh sehingga berat badan kamu perlahan akan mulai turun. Boleh di coba untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan.

  • Mencegah Kanker

Nah, ini manfaat yang ketiga guys yang akan kamu dapatkan ketika mengkonsumsi salad buah secara rutin adalah dapat mencegah timbulnya resiko kanker. Kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah dapat mencegah radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker. Jenis buah yang kaya antioksidan diantaranya adalah buah beri-berian, apel dan pear. Nah, semakin sering kamu mengkonsumsi salad buah maka semakin banyak pula nutrisi yang kamu dapatkan.

Nah, itu manfaat yang akan kamu dapatkan saat mengkonsumsi atau menikmati salad buah. Maka dari itu, saya sangat merekomendasikan kepada kamu untuk mecoba Salad Dinaya khusus Kota Makassar. Kamu dapat menikmati buah yang segar yang terdapat didalam saladnya dan saus yang enak banget. Dijamin kamu bakalan ketagihan setelah mencobanya. Untuk harga salad buah dinaya : Varian kecil : Rp. 15.000, Varian Sedang : Rp. 25.000, Varian Besar : Rp. 47.000.
Yuk, Order Salad Buah Dinaya Sekarang juga via online atau kamu bisa cek di instagram : Dinaya_id (Salad Buah Makassar).

Jangan Lupa untuk Mengikuti Akun Instagram saya : Budhy92
Akun Instagram Salad Buah Makassar : Dinaya_id

Selamat mencoba dan selamat hidup sehat. 
Labels: Jual Salad Buah, Salad Buah Makassar, Salad Dinaya, Salad Makassar

Thanks for reading Rasakan Nikmat Salad Buah Dinaya Makassar. Please share...!

0 Komentar untuk "Rasakan Nikmat Salad Buah Dinaya Makassar"

Back To Top