Motivasi Menulis

Wisata Kuliner Di Kota Medan Yang Menggoda Selera


Saat di Medan, Foto : My Album

Sekarang terbang kemanapun semakin mudah dengan promo tiket pesawat kamu bisa sampai ke tempat tujuan. Apalagi kamu dapat membeli Tiket Pesawat Medan Jakarta di Pegipegi dengan harga yang murah. Seperti aku baru-baru ini menginjakkan kaki ke Kota Medan. Rasanya excited banget guys. Yang mana Kota Medan merupakan Ibukota dari Provinsi Sumatera Utara yang memiliki beragam etnis serta kota medan juga memiliki sejarah dan kebudayaan yang sampai sekarang masih ada terlekat di kota Medan. Tentunya jalan-jalan ke Kota Medan sangatlah menyenangkan, selain panorama alam yang indah, sejarah dan kebudayaan yang sampai sekarang masih ada, di Medan juga terkenal dengan wisata kuliner yang enak juga loh.

Nah, pada tulisan ini saya akan menceritakan mengenai pengalaman saya saat mengunjungi kota Medan. Kebetulan saya berasal dari kota Makassar yang mana jodoh saya orang Medan sehingga saya memberanikan diri ke kota Medan, yang mana kota Medan dikenal dengan suara lantang, keras sehingga ada sepenggal kalimat yang menyatakan, “Ini Medan Bung”. Padahal, menurut saya kebiasaan dari orang Medan memanglah sangat unik salah satunya seperti saat berbicara dikarenakan Kota Medan memiliki logat yang seperti itu. Namun aslinya mereka itu baik dan memiliki hati yang lembut saat kita mengajak mereka berbicara.

Di Medan, Foto : My Album

Saat hendak ke Kota Medan saya selalu cari tiket pesawat dan pesan tiket pesawat dari online, karena sekarang sangat mudah didapatkan dengan adanya teknologi yang canggih apa-apa bisa didapatkan dari online, sehingga saya mendapatkan tiket murah untuk menuju ke Medan dengan Pegipegi. Kamu bisa melihat harga tiket pesawat kemana pun yang kamu mau dengan aplikasi pegipegi ataupun melalui websitenya. Pastinya kamu bakalan menemukan harga termurah guys. Wahhh mantap banget ya. Aku kasih contoh ya cara pesan tiket pesawat di Pegipegi.
  • Kamu harus siapkan jaringan internet atau paket data
  • Kamu dapat membuka aplikasi/website pegipegi
  • Setelah terbuka, kamu dapat memasukkan tujuan tiket pesawat medan jakarta, seperti di bawah ini;

Capture dari Website Pegipegi
  • Setelah seperti itu, kamu harus akan terlihat hasilnya guys. Promo tiket pesawat medan jakarta dan silakan dipilih dan dipesan guys.

 
Sumber Capture Pegipegi
Harga Tiket Pesawat Medan Jakarta Murah di Website Pegipegi

Nah, ternyata promo tiket pesawat medan jakarta juga ada promo bulanannya loh. Maksudnya, kamu bisa mendapatkan tiket murah pada setiap bulannya guys. Seperti ini. Wahh, mudah banget ya pesan tiket pesawat medan jakarta harganya juga murah dan terjangkau dikantong loh. Asiknya.

Oke, itu tadi cara mencari tiket pesawat dengan mudah, sekarang kita lanjut yukk, setelah dapat tiket pesawat dan terbang, kemana saja yang saya tuju. Penasaran ya? Jadi, setelah resepsi saya dibawa jalan-jalan sama istri keliling Kota Medan sehingga saya merasakan hal yang luar biasa dari wisata kuliner yang ada di kota Medan. Teman-teman mau tahu seperti apa? Tetap baca sampai habis ya biar tahu di Medan itu ada wisata kuliner apa saja.

Bika Ambon
Ada yang sudah pernah coba Bika Ambon? Nah, aku itu baru tahu bahwa kuliner Bika Ambon itu bukan dari Ambon loh, melainkan dari Medan. Yang mana Bika ambon merupakan makanan asal Medan, Indonesia. Yang mana bika ambon memiliki banyak varian seperti, Original, Pandan, Durian, Keju, dan juga Cokelat. Rasa dari Bika Ambon ini seperti makanan terang bulan ada sarang-sarangnya tampilannya, namun ini memiliki rasa yang sangat nikmat dan mantap banget. Seperti ini,

Bika Ambon, Sumber foto : Internet 

Bika Ambon juga menjadi oleh-oleh khas Medan guys. So, jangan lupa untuk borong ya dibagikan ke keluarga juga hehehe
  
Durian Medan
Durian Medan, Sumber Foto : MyFave

Di Medan banyak sekali durian. Jika kamu ke Kota Medan kamu harus cobain durian medan guys, Rasanya nikmat banget dan juga harganya sangat bervariasi dong. So, harus siapkan uang ya untuk membelinya. Makanya dari awal aku sampaikan, cari tiket pesawat yang murah di online biar uang kamu bisa dipakai untuk wisata kuliner di Kota Medan dong. Mantap banget ya.

Soto Medan
Makanan satu ini baru pertama kali aku mencobanya apalagi rasanya juga enak banget. Soto medan ini menjadi makanan favoritku saat di Kota Medan apalagi berwisata kuliner. Santannya kental banget, soto medan juga bisa diberikan ayam atau daging jika kamu suka. Rasanya tetap mantap. Jika kamu di Medan, kamu bakalan menjumpai soto medan hampir sepanjang jalan.

Merdeka Walk

Nah, untuk berwisata kuliner juga kamu dapat ke Merdeka Walk guys, karena disana banyak yang jualan disana. Bisa dibilang Merdeka Walk menjadi salah satu tempat nongkrong yang paling populer di Medan dan banyaknya anak-anak muda bahkan orang dewasa juga berada disana. Karena selain konsep outdoor yang kita dapatkan, ada juga live music loh yang membuat suasana semakin meriah dan mantap untuk menikmati wisata kuliner di merdeka walk. Kalau ingat makanannya aku jadi ingin kembali ke Medan apalagi promo tiket pesawat medan jakarta akan menjadi alternatif untuk berwisata kembali ke Medan.

Lontong Medan
Lontong Medan sangat menggoda perut sehingga aku selalu menikmati setiap makan lontong Medan ini. Ada banyak yang bilang bahwa lontong medan yang enak dan selalu ramai itu di  Lontong Kak Lin bertempat di depan SMA 1 Medan dan sudah buka dari pukul 06.00. Namun, jarak antar rumah orang tua istri untuk kesana lumayan jauh, maka aku tetap mencoba lontong medan yang disekitar rumah saja, yang rasanya juga enak dan membuat tambah lontong lagi.

Menikmati kuliner yang ada di Kota Medan tentunya sangat menyenangkan apalagi saat kita ke medan mendapatkan tiket murah dan pastinya untuk membeli tiket pesawat online sangat mudah dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana. Yukk, Sekarang giliran kamu Ke Medan dan menikmati beraneka kuliner yang ada di Medan ataupun wisata lainnya di Kota Medan.





0 Komentar untuk "Wisata Kuliner Di Kota Medan Yang Menggoda Selera"

Back To Top