Motivasi Menulis

Honor 8A Spesifikasi Tinggi Harga Terjangkau


Semakin canggihnya teknologi membuat semua perusahaan terutama smartphone semakin berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian dan membuat sebuah produk yang murah namun berkelas. Wahh, apa ya? Ini dia Honor 8A yang memberikan kualitas mantap dari spesifikasinya loh.

Pada sebelumnya, Honor Indonesia telah launching Honor 10 Lite yang diberi harga gak sampai 4 jutaan guys. Nah sekarang Honor 8A diberi harga yang tidak sampai 2 jutaan. Murah banget ya smartphone Honor 8A. Pasti pada penasaran mengenai harga dan spesifikasinya kan? Pada tulisan ini akan di share kok, tenang dan santai saja kalian membaca tulisanku ini.

Sekilas informasi, Pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR yang merupakan salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Pasti penasaran ada apa pada 28 Maret 2019. Nah, pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, aikan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik. Wahh, keren banget ya, udahlah smartphonenya mantap, malah dikasih diskon lagi apa makin ingin membelinya. Terkhususnya yang menyukai smartphone Honor ini, Pada beli Honor 8A pasti.


Honor 8A


HONOR 8A dibanderol dengan harga Rp1.899.000. Tidak melebihi 2 juta harganya kan. Mantap smartphone Honor 8A dari segi suaranya itu jernih banget, cocok untuk penggemar musik, apalagi kamu yang suka buka youtube suaranya jernih dan jelas banget kualitasnya. Untuk memilih Honor 8A menjadi smartphone idaman kamu, kamu bisa membelinya pada saat Honor Super Brand Day di Shopee.

Harganya gak sampai 2 juta bisa dapat cashback lagi, Apa gak mantap ini untuk kita beli. Apalagi jika ada yang berniat memborong smartphone Honor 8A makin keren lagi. Adapun spesifikasi dari Honor 8A yang membuat kita ingin membelinya ialah, sebagai berikut ;

Honor 8A memiliki layar dewdrop 6,09 inci, dengan tampilan screen-to-body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Hadir dengan dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue.

Untuk kamu yang suka game, jangan khawatir karena smartphone Honor 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM. Jadi ngegame kamu gak lambat. Pada Honor 8A juga terdapat slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. Pada Honor 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Nah, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Honor 8A


Selanjutnya, pada Honor 8A, di sisi lainnya juga menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi kita. serta yang lebih penting, kita bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau. Yang mana harga saat Honor Super Brand Day di Shopee hanya Rp. 1.699.000,- Tunggu apalagi, ayo kita beli di https://shopee.co.id/honorindonesia 





1 komentar on Honor 8A Spesifikasi Tinggi Harga Terjangkau

Back To Top