Motivasi Menulis

NEX Data Center Pilihan di Jakarta Indonesia

NEX Datacenter adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan data center di Indonesia. Diisi dengan orang-orang yang kompeten, terlatih, dan handal di bidangnya membuat perusahaan ini menjadi kepercayaan banyak orang. Selain alasan tersebut, berikut adalah alasan lain yang membuat perusahaan ini dipercaya semua kalangan.

Nex Datacenter

Kenapa Harus Memilih NEX Datacenter?
Banyaknya perusahaan kecil hingga besar yang memilih NEX menimbulkan satu pertanyaan penting yang harus dijawab? Mengapa harus NEX Datacenter? Perusahaan ini menawarkan layanan modern yang berkualitas tinggi. Anda tidak perlu meragukan data center yang pastinya akan dijaga dengan ketat dan aman. Semua pekerjanya adalah orang pilihan yang profesional. Pilihan tersebut dilakukan untuk menjaga tingkat keamanan data dan olah data center yang memuaskan. 

Teknologi yang diterapkan juga begitu canggih dan mumpuni. Hal tersebut dibuktikan dengan kerjasama dalam maupun luar negeri antara NEX ke perusahaan penyedia layanan internet. Didukung dengan infrastruktur yang kuat seperti aman dari bencana alam dan sistem pendeteksi asap yang memindai tiap ruang dalam waktu enam puluh detik. Listrik di gedungnya juga tidak pernah padam karena adanya perangkat semacam genset yang dapat digunakan selama 3 hari untuk memenuhi kebutuhan listriknya.

Reputasinyapun semakin naik karena tak sedikit perusahaan besar seperti penyedia portal berita, penyedia konten, perusahaan yang bergerak di bidang IT, dan lain sebagainya yang memilih NEX sebagai partner bisnis mereka. Dan bersama-sama berkembang menjadi lebih besar dan lebih kuat. Merekalah yang akan mengurus perihal semua data center, dan customer hanya perlu mengembangkan bisnisnya saja. Bukankah dengan begitu akan lebih fokus?

Sebagai bentuk apresiasi karena telah menggandeng NEX Datacenter sebagai partner kerja, customer akan mendapatkan layanan nomor satu. Perusahaan data center ini juga bersifat transparan dan fleksibel pada customernya.  Fleksibel disini berarti perusahaan ini tidak berada dibawah kendali jaringan telekomunikasi apapun sehingga siapapun yang menggunakan jaringan komunikasi dalam berbagai jenis dapat memilih NEX untuk mengolah data dan servernya. Mereka akan sangat fokus pada kebutuhan dan kepuasan pelanggannya. Jika terjadi suatu kesalahan, maka jangan segan-segan untuk meminta tolong pada staff untuk membantu Anda. Anda akan diberikan solusi yang baik dan tentu saja tepat dalam olah data.

Terdapat dua jenis media untuk menyimpan server dari NEX dimana customer bebas memilih sesuai keperluannya. Server-server tersebut diletakkan dengan aman di dalam kabinet demi melindunginya. Customer dapat lebih mudah dalam menjalankan bisnis mereka tanpa memiliki masalah pada servernya. Mereka juga selalu menjaga server supaya tidak down dan tak terkena virus. Track record yang bersih serta testimonial dari beberapa customer nampaknya dapat pula menjadi tolok ukur dalam memilih NEX sebagai pengelola data Anda. Anda dapat menemukan ulasan-ulasan dari perusahaan besar dan terkemuka di Indonesia yang telah mencoba partnership dengan NEX Datacenter. 

Bangunannya terletak di pusat kota yang pastinya strategis dan mudah diakses. Anda dapat menemukan kantornya yang beralamat di Jalan HR Rasuna Said X-5/13, Gedung Cyber lantai 2 Kuningan, Jakarta. Jika Anda ingin mencari tahu lebih lanjut Anda bisa mengakses nexdatacenter.com. Disana terdapat nomor telepon dan kontak lain yang dapat dihubungi secara mudah.

Itulah profil dan ulasan mengenai NEX Datacenter. Sebagai penyedia datacenter terbesar di Indonesia, perusahaan ini diharapkan lebih bisa dikenal oleh semua pihak. Semoga artikel ini dapat membantu Anda agar lebih paham tentang profil perusahaan ini.
0 Komentar untuk "NEX Data Center Pilihan di Jakarta Indonesia"

Back To Top