Dulu dan Sekarang

Assalamu Alaikum
Para pembaca budhii.web.id , Nama saya Budianto.. Kebetulan saya adalah admin tunggal blog ini. Sudah sekian lama saya tidak pernah menulis lagi, tulisanku di blog ini bisa anda search di halaman paling belakang, yah sudah 4,5 tahun lamanya, tulisan itu awalnya hanya untuk belajar menulis tapi sampai sekarang sudah sarjana, saya belum pintar menulis. Dulu kerjaanku belajar, mencari sesuatu hal yang baru, potong-potong tumbuhan terus diamati di mikroskop, mengejar gelar sarjana, sekarang setelah sarjana, mengejar yang namanya kesuksesan. Hobi yang dulu, bekerja di dunia internet marketing (ngeblog), kini saya geluti kembali alhamdulillah saya bisa biayai hidup sendiri tanpa bergantung dari orang tua, dulu sih bergantungnya sama pemerintah yang tiap 6 bulan sekali saldo bank selalu terisi, sekarang yah harus belajar mandiri. Sekali-kali juga mengabdi, sebagai tenaga pengajar di salah satu SMP di Kota Makassar.

Orang tua selalu mendambakan anaknya jadi PNS. Mau sih wujudkan itu, tapi melihat kondisi sekarang yang sudah tidak gampang lagi menjadi abdi negara tersebut. Hidup jadi PNS memang enak sampai tua masih tetap ditanggung sama negara, anak sama istri juga akan ditanggung. Tapi sekarang yah tinggal berdoa rejeki nanti akan seperti apa, mudah-mudahan saya nantinya bisa membahagiakan mereka, walaupun bukan lewat jadi seorang PNS.

Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 3/06/2016

Ditulis Oleh : Budianto SPd ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Dulu dan Sekarang yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top