Hasil Quick Count Pilkada Jakarta Putaran 2

Tanggal 20 September 2012 merupakan hari bersejarah buat Masyarakat Ibukota Indonesia DKI Jakarta, dimana mereka akan memilih pemimpin yang akan menentukan nasib DKI Jakarta 5 tahun ke depan lewat pemilihan langsung dalam rangka Pilkada Jakarta 2012 Putaran ke 2 . Putaran pertama telah dilaksanakan 11 Juli 2012 dimana di bawah ini hasil quick countnya:



Foke – Nara : 34.32%
Alex – Nono : 4.74%
Jokowi – Ahok : 42.59%
HNW – Didik : 11.40%
Adji – Reza: 1.88%
Faisal – Biem : 5.07%

Lewat hasil inilah terpilihlah dua peraih suara terbanyak untuk lolos di putaran ke dua yaitu Foke - Nara dan pasangan Jokowi - Ahok. dan dua pasangan inilah yang akan bertarung di putaran ke dua Kamis, 20 September 2012. Siapa kah Pemenangnya??????????

Untuk mengetahui pemenang siapa yang akan memimpin JAKARTA, saksikan Hasil Quick Count atau perhitungan cepat PILKADA Dki Jakarta Putaran ke dua  di televisi swasta mulai jam 13.00 WIB Besok.
yuuukkkkk warga Jakarte Pilih Pemimpin berkualitas....
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 9/19/2012

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Hasil Quick Count Pilkada Jakarta Putaran 2 yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

2 komentar:

Poskan Komentar

Back to top