Situs Jual Beli Mobil Bekas Berkualitas


                                                                                                                                
     Pada saat ini perkembangan Teknologi Informasi  kian berkembang dikarenakan kebutuhan manusia yang serba cepat. Masyarakat membutuhkan perkembangan Teknologi Informasi (TI) yang terjadi, masyarakat dengan kebutuhannya yang semakin beragam sangat mendukung perkembangan TI yang ada. Begitu juga halnya dalam proses jual beli, Calon pembeli tidak lagi datang ke toko, showroom, butik, dan segala jenisnya. Melainkan, langsung saja mengakses situs jual beli di internet yang sudah banyak bertebaran, yang menawarkan berbagai produk-produknya baik yang baru maupun bekas. Namun di berbagai situs tersebut pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Apalagi kalau kita ingin membeli sebuah barang bekas. Banyak orang bilang membeli sebuah barang bekas memang tidak terlalu menyenangkan karena kita tidak tahu kondisinya seperti apa, apakah mulus atau tidak. Menegtaui  banyak hal tentang apa yang kita ingin beli, tentu akan membantu kita untuk memilih barang-barang yamg berkualitas.

         Nah bagaimana kalau kita ingin membeli mobil bekas? Parahnya lagi kalau kita baru pertama kali membeli mobil. Dalam membeli  mobil bekas mungkin ada sedikt tips-tipsnya yaitu :

a.       Sebelumnya anda harus tahu tipe mobil yang anda inginkan. Apakah anda menginginkan mobil yang sporty, memuat hingga beberapa orang atau mobil family car.
b.      Anda harus tahu harga pasaran mobil itu., karena siapa tahu harga mobil itu kelewat mahal.
c.       Pastikan anda tahu sejarah mobil itu, nah di situs jual beli ada terpampang nomor si penjual, mungkin anda bisa menghubunginya supaya anda tahu sejarah mobil itu termasuk perawatannya.
d.      Cek fisik kendaraan seperti body, mesin, tahun pembeliannya/pembuatannya, kilometer dan lain-lain yang diannggap perlu.
e.      Membeli mobil bekas, Anda harus lebih teliti dalam memeriksa kondisi mobil bukan hanya dari luarnya saja. Meskipun dari luar terlihat mulus, jangan langsung terpancing untuk membelinya. Anda harus benar-benar teliti dan penuh kesabaran. Sebab dua hal ini sangat penting sekali agar supaya Anda tidak kecewa tentunya. Sekali lagi yang harus Anda ingat adalah Walaupun uang yang Anda miliki sudah lebih dari cukup, tetaplah sabar dan teliti dalam memilih, tidak usah terburu-buru.
    
     Nah untuk situs jual beli barang terutama jual beli mobil bekas, mungkin yang paling saya rekomendasikan itu di berniaga.com karena di berniaga hal-hal atau informasi  seperti apa yang saya sebutkan diatas sudah dimuat di situs berniaga.com.

       Berniaga.com merupakan situs jual beli online segala barang-barang yang kita inginkan termasuk mobil bekas. Selain membeli, di Berniaga juga dapat menjual barang bekas yang kita punya serta juga dapat mencari barang yang kita inginkan. Kita tinggal memilih provinsi tempat kita tinggal, setelah itu muncullah berbagai macam mobil bekas jadi anda tinggal pilih saja mana yang bagus karena sudah ada detail-detailnya secara terperinci. 

      Demikianlah sedikit tips cara memilih atau membeli Mobil bekas yang bisa menjadi acuan anda sebelum memutuskan untuk membeli. Namun disadari itu semuanya tergantung kejelian kita dalam memilih barang, karena semua orang pasti ingin memilki barang yang murah namun kualitasnya oke.

Selamat mencoba ^_^

Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 9/25/2011

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Situs Jual Beli Mobil Bekas Berkualitas yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

3 komentar:

Poskan Komentar

Back to top