Harapan di Event Roadblog IdblogNetwork

Even yang dinamakan Roadblog IdBlogNetwork yang bertema Blogicious yang merupakan suatu gebrakan baru dari Idblognetwork ( IBN ) untuk para blogger di 7 kota besar Di Indonesia Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar, Medan dan Palembang yang akan berlangsung sekitar mei dan Juni ( sekitar 1 bulan lagi ni ).

Sebagai langkah awal untuk menyemarakkan even ini telah dilaksanankan Kopi Darat ( KOPDAR ) di tujuh kota besar tadi. Khusus di kotaku tercinta Makassar dan Bandung akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Bisa dibayangkan acaranya pasti seru karena saya akan bertemu sesama member IBN. Apalagi di kota daeng akan dihadiri Mubarika Darmayanti selaku direktur bisnis yang akan menyampaikan/mensosialisasikan tentang acara roadblog IBN yang akan ditargetkan bisa dihadiri lebih 200 peserta.

Perlu juga para sobat yang mau ikutan dalam even Roadblog IBN - Blogicious maka wajib memenuhi salah satu syarat yaitu :
1.
Hanya Suka Hobby Blogging
2. Tidak Suka Blogging Tetapi Suka Membaca Blog
3. Tidak Suka Blogging Tapi Suka Sama Bloggernya
4. Kepingin Punya Blog Tetapi Tidak Tahu Caranya
5. Kepingin Mengetahui Seluk Beluk Blogging
6. Kepingin Dapat Uang Dari Blogging


Sebagai seorang blogger dan member IBN pasti ada harapan di saat berlangsungnya even ini. Yang menjadi harapan saya agar IBN bisa merangkul Blogger Makassar, yang selama ini mungkin masih banyak yang belum tahu tentang cara berbisnis online. Dan harapan saya satu lagi agar acaranya bisa sukses dan bisa melaksanakan acara seperti ini di daerah lain.


Salam Salewangang  ^ _^
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 4/09/2011

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Harapan di Event Roadblog IdblogNetwork yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

3 komentar:

Poskan Komentar

Back to top