Motivasi Menulis

Tren Warna Rambut Buat Penampilan Makin Keren


Semakin hari meskipun lagi pada sibuk, kita harus tetap perhatikan penampilan dong guys. Apalagi adanya Tren Warna Rambut yang ada di sekitar kita membuat kita jadi pengen mengubah penampilan kita. Seru banget pasti lagi suasana begini masih bisa berkreasi dan mengubah gaya rambut kita hingga warna rambut.

Pasti sangat menyenangkan jika kita mengubah penampilan rambut untuk bekerja, pergi kemana saja ataupun pergi ke acara tertentu. Sehingga kita jadi percaya diri untuk tampil didepan orang banyak. Ya bisa dibilang gak canggung guys. Terkhusus lagi para wanita yang biasanya selalu memperhatikan penampilan rambutnya. Jadi, gak ada salahnya untuk mengubah warna rambutnya dong.

Karena adanya penampilan baru dengan tren warna rambut yang kita gunakan akan membuat kita terlihat lebih fresh di mata orang-orang dan badan juga makin sehat dong. Sebenarnya ada banyak manfaat yang dapat kita ambil jika kita mengubah penampilan warna rambut kita sehingga berdampak positif bagi diri sendiri serta orang lain.

Apalagi jika kita membahas mengenai trend warna rambut pada tahun 2021 ini. Pasti warna yang bernuansa hangat dan bagus ini banyak sekali digunakan dan jadi pembicaraan loh. Mau tahu warna apa saja? Jadi, warna seperti karamel, coklat, burgundy dan mocca selalu menjadi pembicaraan hangat di kalangan hair stylist loh. Nah, ada banyak juga insipirasi warna rambut yang lagi ngetrend guys. Jadi bisa disesuaikan dengan karakter kamu dan warna yang disukai guys.

Meskipun sekarang lagi situasi pandemi bisa banget kita tetap mengubah penampilan rambut kita, apalagi selama di rumah aja jadi tidak bosan dan bingung mau lakukan apa. Biar gak mati gaya selama di rumah, cobain aja ganti warna rambut dengan tren warna rambut yang lagi booming guys.

Berikut beberapa contoh tren warna rambut yang bisa kamu coba selama di rumah. Jadinya biar makin fresh selama di rumah.

1. Chocolate Brown

Ada yang tahu varian warna ini? Aku suka banget sama tren warna rambut ini. Nah, jadi pada variasi warna rambut ini cocok untuk para wanita berkulit putih dan kuning langsat. Gak perlu khawatir guys. Dengan mengubah warna rambut dapat membuat penampilanmu akan terkesan berlebihan karena warna chocolate brown menampilkan nuansa hangat yang elegan. Cocok banget untuk kamu yang suka warna ini.

2. Cocoa Brown

Pada warna ini sangat menarik perhatian dan warna biji cokelat rupanya turut menginspirasi warna rambut cokelat gelap yang ngetrend di tahun 2021. Banyak wanita modern yang tertarik dengan warna cocoa brown karena terkesan alami dan serasi dipadukan dengan model rambut apapun. Jadi kamu bisa mencobanya ya jika ingin dan suka.

3. Melted Caramel Ombre

Pada poin ketiga ini warna yang biasa jadi favorit atau kesukaan rambut ombre. Untuk yang suka rambut ombre pasti bakalan mencobanya untuk mengubah warna rambutnya. Pada  Melted caramel ombre menampilkan efek tekstur yang memukau karena bagian atas rambut berwarna gelap dan memperlihatkan gradasi di bagian tengah dan ujung. Pilihan warna rambut ini paling cocok dipadukan dengan model rambut long wavy agar kamu terlihat semakin seksi.

4. Ash Cool Brown Balayage

Nah pada poin ke 4 ini, gak kalah keren guys. Ini merupakan Trend warna rambut 2021 juga mengutamakan kombinasi warna cokelat dan abu-abu.
Aku suka banget sama warna abu-abu. Kebayang dong jika dipadukan antara warna coklat dan abu-abu pasti keren banget hasilnya. Jadinya cocok banget untuk mengubah warna rambut. Nah, untuk Ash cool brown balayage cocok bagi Kamu yang bosan dengan warna cokelat biasa jadi bisa di padukan warnanya ya. Karena ada seorang  hairstylist profesional dan terkeren Kiefer Lippens juga merekomendasikan warna ini sebagai salah satu andalan guys. Jadi pada Proses bleaching yang membutuhkan waktu lama akan terbayar lunas setelah melihat hasil pewarnaannya. Yang terpenting jangan sampai lupa untuk merawat rambut secara telaten agar warnanya tetap menarik dan berkilau guys.

Untuk urusan merawat rambut pasca bleaching, percayakan saja pada shampoo dan conditioner TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair. Produk TRESemmé ini diformulasikan dengan Color Radiance Booster dan Plant Placenta Extract yang mampu memberikan nutrisi untuk rambut, melindungi rambut dari kerusakan, serta membantu mempertahankan warna rambut agar indah berkilau dan tahan lama. Rambut ombre akan tampak indah dan tetap sehat jika kamu merawatnya dengan shampoo dan conditioner TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair.

Pokoknya untuk mengubah warna rambut jangan lupa percayakan pakai TRESemmé dong dan dilihat juga referensi dari sang hairstylist yang selalu memberikan dan masukan untuk kebaikan dan menambah kecantikan dan percaya diri kita kepada banyak orang. Pasti seru dan senang banget bisa mengubah warna rambut jadi lebih baik dan ngetren. Tunggu apalagi guys. Ayo dong ubah penampilan rambutmu sekarang. Semoga tetap sehat selalu dan semakin percaya diri ya. 

Labels: tren warna rambut

Thanks for reading Tren Warna Rambut Buat Penampilan Makin Keren. Please share...!

0 Komentar untuk "Tren Warna Rambut Buat Penampilan Makin Keren"

Back To Top