Motivasi Menulis

Manjakan Liburanmu Dengan Traveloka Xperience


Menjelajahi dunia menjadi keinginan banyak orang. Dengan menikmati hal baru maka akan mendapatkan new experience yang dapat dirasakan dan diceritakan kepada keluarga dan semua orang. Ketika mendengar kata liburan hati kita akan senang dan langsung menentukan liburan kemana yang akan dituju. Namun, teman-teman jangan khawatir dan jangan bingung karena Traveloka Xperience hadir menawarkan berbagai pilihan aktivitas dan rekreasi dengan harga terbaik. Jadi, kamu tidak perlu bingung ingin liburan kemana. Untuk kamu yang penasaran penawaran apa saja yang ada di Traveloka Xperience yuk dibaca sampai selesai ya.

Memanjakan mata dengan suasana berbeda sangat diminati oleh banyak orang, apalagi rekreasi yang melibatkan keluarga, teman dan pasangan halal tentunya. Sangat mengasyikkan travelling bersama orang yang kita sayang. Tentunya dengan Traveloka Xperience kamu dapat memilih berbagai rekreasi apa saja yang ingin kamu lakukan dan ingin kamu tuju dengan harga yang terjangkau dan mudah.



Karena aku telah memiliki keluarga kecil jadi selalu dong membahagiakan keluargaku dengan berlibur di tempat rekreasi bersama orang tersayang dan lokasinya juga untuk saat ini masih di dalam negeri saja dahulu, mana tahu next time bisa liburan di luar negeri. Salah satu hal yang membuat aku ingin liburan ialah rasa penat sehingga butuh refreshing untuk menyegarkan tubuh dan pikiran pastinya. Selain itu, ingin mendapatkan pengalaman baru dengan menikmati Traveloka Xperience  yang menjadi pilihan kami karena pesannya sangat mudah dan juga tidak perlu antri dong di lokasi.

Adapun produk yang ditawarkan di Traveloka Xperience yang dapat melengkapi liburanmu menjadi lebih berharga dan semakin menyenangkan baik liburan didalam negeri ataupun di luar negeri dapat di pesan dengan mudah lewat aplikasi Traveloka.

Traveloka Xperience 
  • SPA dan Kecantikan


Setiap wanita merasa senang saat memanjakan dirinya dengan melakukan perawatan kecantikan. Yang mana kita ketahui bahwa wanita yang cantik ialah yang pandai merawat tubuhnya. Nah, maka dari itu untuk kamu yang sangat menginginkan untuk merawat diri kamu untuk tetap sehat, kamu dapat meluangkan waktu liburan kamu dengan memanjakan diri di SPA, Pijat, serta perawatan kulit yang dapat kamu temukan dengan mudah di Traveloka Xperience.
  • Event

Kamu sedang menunggu event atau konser musik yang ingin kamu tonton? Kalau begitu cocok banget nih, karena kamu bisa meluangkan waktu liburan kamu dengan menonton event, konser musik favorit kamu akan menjadi #XperienceSeru kamu guys. Caranya mudah, kamu bisa pesannya melalui Traveloka Xperience pada kategori Event. Dengan memesan tiket di traveloka kamu tidak perlu mencetak tiketnya dan kamu juga tidak perlu antri.

  • Olahraga

Olahraga yuk biar sehat. Siapa disini yang suka meluangkan waktunya untuk olahraga? Coba angkat tangannya dong. Kamu harus tahu bahwa pada kategori olahraga akan menjadikan  #XperienceSeru baru yang bakalan kamu rasakan, apalagi bisa melakukannya bersama orang terdekat kamu. Apalagi kamu yang sangat menyukai berenang, sekarang kamu dapat mudah melakukannya dengan pesan tiket di Traveloka Xperience guys. Selain berenang, juga ada fitness, yoga, climbing, bela diri, hingga bermain trampoline.

Pastinya kamu akan mendapatkan harga promo dong saat memesannya. Yuk, tunggu apalagi untuk kamu yang menyukai olahraga boleh dicoba di waktu liburan kamu biar badan tetap bugar dan sehat.

  • Atraksi




Lokasi di Trans Studio Makassar

Menikmati waktu liburan dengan mendatangi wahana permainan yang bisa kita naik itu rasanya bahagia banget dan mendapatkan pengalaman terbaru tentunya apalagi tempatnya berada di tengah kota dan bisa dikunjungi jika waktu liburan kamu hanya beberapa hari saja. Seperti kami mengunjungi wahana Trans Studio Makassar mendapatkan #XperienceSeru dan pastinya lokasi sangat instagramable sehingga kita dapat berfoto ria dan menikmati wahana yang ada untuk di update di sosial media kita. Asyik banget.



Untuk kamu yang belum pernah datang ke Trans Studio Makassar ayo dong kesana, apalagi pesan tiket di aplikasi Traveloka kamu bakalan mendapatkan poin dan juga dapat promo. Mantap banget ya, ibaratnya sekalian nyelam minum air. Hehehe

Untuk kamu yang tinggal dikota lain juga, kamu bisa menikmati wahana yang ada di kota kamu atau di luar kota guys. Tidak perlu antri untuk membeli tiket. Kamu hanya pesannya di aplikasi terus bayar dapat deh tiketnya. Liburan mewah namun harga hemat di kantong dong.


  • Bioskop



Film di bioskop lagi banyak ini guys. Film apa favorit kamu? Jangan hanya jadi favorit saja dong, namun kamu juga harus menontonnya. Apalagi pesan di Traveloka Xperience kamu akan mendapatkan kategori bioskop tanpa harus mengantri di bioskop tersebut.


Pada Traveloka Xperience kamu bisa memesan tiket bioskop di CGV, Cinemaxx dan FLIX secara praktis. Tinggal buka aplikasi Traveloka kamu, pilih film yang ingin ditonton, jumlah tiket, serta posisi tempat duduk terbaik agar nyaman saat menonton. Sehingga kamu tidak harus datang lebih awal ke bioskop untuk mendapatkan tempat duduk yang diinginkan seperti kami berulang kali melakukan xperience seru dengan menonton film terbaru di bioskop.

Setelah kamu melanjutkan pesanan kamu dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan. Menariknya, Traveloka Xperience juga memberikan berbagai promo menarik dan diskon spesial agar pengalaman nonton terbaik kamu bisa didapatkan dengan harga bersahabat sehingga dapat menghemat uang kita untuk mencoba #XperienceSeru di bioskop.

  • Hiburan

Semua orang butuh hiburan sehingga hiburan setiap orang pasti akan berbeda-beda satu dengan lainnya. Namun kamu jangan khawatir apapun hiburan yang kamu sukai, kamu bisa pesan tiketnya di Traveloka Xperience karena kamu bakalan mendapatkan hiburan yang seru seperti Permainan, Karaoke, Escape Room, Ice Skating, Gokart, Kolam dan Beach Club, serta hiburan lainnya yang dapat kamu akses di aplikasi Traveloka kamu dan mendapatkan harga tiket yang menghemat kantong dan rekening tabungan kamu.

  • Tur

Libur telah tiba, libur telah tiba. Hatiku gembira. Yeayyy. Senang banget kalau ternyata besok itu hari libur. Saatnya menjelajahi destinasi yang ada dan menikmati liburan. Apalagi saat ini untuk merencanakan liburan ke berbagai destinasi wisata kamu dapat melakukannya dengan mudah, tanpa harus ribet dan repot. Dengan menggunakan paket tur yang telah disediakan Traveloka Xperience kamu bisa memilih beragam destinasi populer yang terbaik, bisa itu di luar negeri maupun di dalam negeri yang dapat kamu lakukan bersama keluarga tercinta dan teman dekat kamu.
Misalnya kamu ingin tur keliling Batavia Kuno maka kamu dapat pesan paket tur tersebut di aplikasi Traveloka. Mudah banget ya. Ayo dong kamu cobain paket tur yang ada sehingga liburan kamu menjadi lebih berwarna dan mendapatkan #XperienceSeru yang akan kamu rasakan.

Nah, itu dia guys 7 kategori liburan yang dapat kamu nikmati di Traveloka Xperience yang mana kamu dapat memesan tiketnya di aplikasi Traveloka kamu guys. Sehingga liburan kamu menjadi menyenangkan dan mencoba #XperienceSeru , yeayyyy bahagia banget. 
Labels: Liburan Seru, Traveloka, Traveloka Xperience

Thanks for reading Manjakan Liburanmu Dengan Traveloka Xperience. Please share...!

1 komentar on Manjakan Liburanmu Dengan Traveloka Xperience

  1. Enanknya xpereience bareng suami ya dek san hehe. Fitur ini ngebantu banget untuk berbagai aktivitas. Mantap.

    BalasHapus

Back To Top