Motivasi Menulis

JASA SEWA MOBIL SURABAYA YANG TERPERCAYA !

Tidak salah lagi. Jika Anda sedang ingin mencari Rental atau Penyewaan Mobil Di Surabaya Barat. jawabannya tentu saja ditempat Mereka, Davatrans Rent Car.
Pilihan yang sangat tepat buat Anda yang terbiasa menggunakan Sewa Mobil. Mereka sangat berpengalaman selama puluhan tahun lebih yang menyediakan mobil untuk Rentalkan oleh pelanggan dari dalam maupun luar kota Surabaya.

Jasa Sewa Mobil

Posisi kantor Mereka memang berada di kawasan Surabaya Barat, di daerah Dukuh Kupang Lokasi yang sangat strategis sehingga dapat menjangkau tempat di mana Anda berada di sekitar SurabayaBarat. Bagi Anda yang ada keperluan bisnis di Surabaya Barat, misalnya mau bertemu rekanan bisnis di Jalan Mayjend Sungkono, H.R Muhammad, Citraland atau menginap di Hotel Ciputra, Hotel Java Paragon, Hotel Satelit, Hotel Sutos, dan beberapa hotel lain di sekitar Surabaya Barat. 
Mereka juga dapat menjemput Anda di hotel maupun kantor, dan diantar ke berbagai tujuan di Surabaya maupun luar kota. Mereka selalu siap dengan kendaraan terbaru yang selalu dalam perawatan, didukung dengan driver yang sudah sangat berpengalaman dan profesional, serta harga yang sangat rasional. Ribuan pelanggan telah menikmati pelayanan Mereka yang ramah dan cepat. Bisa dilihat dari banyaknya testimonial yang diberikan oleh para pelanggan Mereka yang merasa puas.
Layanan ini sangat memudahkan mereka yang punya kesibukan tinggi dan tidak mau dipusingkan dengan urusan transportasi. Untuk keperluan bisnis yang sensitif, sungguh kurang elegan jika menggunakan jasa kendaraan umum seperti taksi. Waktu bisa terbuang percuma untuk menunggu, dan lagian terlihat kurang keren di mata rekanan bisnis. Maka menggunakan layanan dari jasa Sewa Mobil Surabaya Barat adalah solusi yang praktis, ekonomis dan nyaman.
Berbagai pilihan kendaraan yang Mereka sediakan diantaranya Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Kijang Innova, Toyota Kijang All New Innova, dan beberapa jenis kendaraan lain yang semuanya selalu dalam kondisi prima, selalu wangi dan didukung oleh driver profesional yang berpengalaman serta menguasai rute perjalanan di seluruh Surabaya.
Salah satu mobil yang mereka sewakan adalah mobil Pregio. Mengapa pada Mobil pregion ini cukup diminati? Hal ini karena memiliki banyak keunggulan yang tidak perlu diragukan. Mobil ini memiliki interior yang luas sekaligus nyaman. Mampu menampung hingga 12 penumpang. Menggunakan per keong sehingga membuat mobil ini tidak hanya empuk namun nyaman. Adanya per keong didukung dengan limited slip deferential mampu membantu mobil tetap stabil saat melalui tikungan pada jalan yang licin bahkan ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Fitur konfigurasi seat yang fleksibel mempermudah pengaturan yang disesuaikan dengan kebutuhan para penumpang.
Pengemudi merupakan salah satu hal utama kenyamanan berkendara selain dipengaruhi pula oleh mobil yang digunakan. Meskipun pengemudi yang digunakan adalah sopir dari jasa Sewa mobil Pregio surabaya yang digunakan, namun kenyamanannya juga perlu diperhatikan.
Karena sopir juga berpengaruh terhadap keamanan dalam berkendara. Tidak sedikit kecelakaan terjadi karena kelelahan sopir atau mabuk mobil karena pengemudinya ugal-ugalan dan lainnya. Nah, mobil ini juga memperhatikan kenyamanan pengemudi. Alhasil jika Anda sendiri yang akan mengendarainya, maka kenyamanan pun bisa diperoleh. Pada mobil ini driver seat-nya juga bisa diatur sesuai dengan postur tubuh pengemudi. Hal ini mampu membuat lebih maksimal efektifitas dalam berkendara.
Setelah membaca artikel diatas, sekarang anda tidak akan ragu lagi untuk menyewa mobil di tempat ini bukan?
Labels: Lifestyle

Thanks for reading JASA SEWA MOBIL SURABAYA YANG TERPERCAYA !. Please share...!

0 Komentar untuk "JASA SEWA MOBIL SURABAYA YANG TERPERCAYA !"

Back To Top