5 Tipe Jam Tangan Casio G-Shock Terpopuler

Mayoritas orang pasti setuju kalau Casio merupakan salah satu merek jam tangan terpopuler di dunia. Brand jam tangan asal Jepang ini dikenal berkualitas dan memiliki berbagai varian jam tangan. Kita bisa menemukan berbagai produk jam tangan sesuai kebutuhan dan selera dari merek yang satu ini.

Casio G-Shock

Casio G-Shock menjadi salah satu seri jam tangan pria terpopuler yang diminati banyak orang. Karena tampilan seri jam tangan ini sangat sporty dan daya tahannya pun sangat baik. Lima tipe jam tangan Casio G-Shock berikut ini sangat populer dan masih terus diburu sampai saat ini:

Casio G-Shock GA 400GB
Jam tangan Casio G-Shock yang satu ini terbuat dari bahan resin berkualitas yang elastis dan nyaman. Tampilannya juga sangat menarik dan bisa menyempurnakan kesan maskulin. Casio G-Shock GA 400GB memiliki beberapa fitur sederhana yang dapat mendukung aktivitas kita, antara lain auto light switch dan selectable illumination duration. Jam tangan berkualitas yang satu ini bahkan tahan gelombang magnet dan tahan air hingga kedalaman 200 m. Sehingga kita bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga air dengan leluasa saat menggunakan Casio G-Shock GA 400GB.

Casio G-Shock Yellow Resin Strap
Bagi kaum pria yang menyukai warna-warna cerah, Casio G-Shock Yellow Resin Strap bisa menjadi pilihan yang tepat. Jam tangan pria yang satu ini didominasi oleh warna kuning dan biru yang bernuansa dinamis. Selain pilihan warna yang menarik, varian G-Shock yang satu ini juga memiliki fitur penting lainnya seperti kalender, alarm, stopwatch, dan countdown timer. Sejumlah keunggulan tersebut masih dilengkapi dengan kemampuan tahan air hingga kedalaman 200 m.

Casio G-Shock GA 100L
Seri Casio G-Shock yang satu ini tak hanya dilengkapi oleh material berupa resin berkualitas. Lebih dari itu, Casio G-Shock GA 100L juga dibekali dengan kemampuan anti getar. Fungsi analog dan digital yang beroperasi secara bersamaan menjadi daya tarik Casio G-Shock yang satu ini. Semua fitur canggih pada Casio G-Shock GA 100L bisa kita nikmati dengan dukungan daya baterai mencapai 2 tahun. Penampilan kita pun akan tampak lebih menarik dan sporty dengan jam tangan yang satu ini.

Casio G-Shock GAX 100MA
Kalau kita ingin menggunakan jam tangan dengan paket fitur serba lengkap, kita bisa mengandalkan Casio G-Shock GAX 100 MA. Jam tangan berbahan dasar resin ini memiliki berbagai fitur berkualitas seperti alarm, termometer, pengatur zona waktu, kalender, dan lainnya. Kualitas mineral glass pada bezel Casio G-Shock GAX 100 MA membuatnya jadi tampak lebih istimewa dan memiliki daya tahan tinggi. Tak mengherankan bila jam tangan Casio G-Shock yang satu ini sering menjadi andalan para atlet.

Casio G-Shock GST S100G
Casio G-Shock GST S100G dibekali dengan mesin berteknologi Japan Quartz Movement. Produk andalan Casio yang satu ini memiliki diameter 44 mm dan cocok sebagai aksesori pria modern. Perpaduan bahan resin dan stainless steel membuat jam tangan ini tampak semakin kokoh dan maskulin. Garansi mesin internasional selama 1 tahun akan menjadi jaminan mutu bagi kita bila memiliki seri jam tangan Casio G-Shock yang satu ini.

Kelima jam tangan unggulan Casio G-Shock tersebut bisa kita pesan sekarang juga di MatahariMall. Karena MatahariMall adalah toko online terpercaya yang menyediakan beragam produk orisinal yang berkualitas. Tinggal klik website-nya untuk mencari tahu aneka jam tangan Casio G-Shock unggulan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan.
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 3/12/2018

Ditulis Oleh : Budianto SPd ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Tipe Jam Tangan Casio G-Shock Terpopuler yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top