Motivasi Menulis

Belanja Hemat dan Praktis di Blanja.com

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat, maka semakin banyak cara untuk mengefesienkan waktu, karena ada pepatah mengatakan “waktu adalah uang”. Salah satunya yaitu pengefiesienan waktu dalam hal berbelanja. Seseorang tidak susah lagi untuk pergi berbelanja ke Mall karena semakin banyak toko online di dunia maya. Dengan itu semakin mudah untuk kita mendapatkan barang yang kita cari. Bagi anda yang mempunyai waktu yang tidak terlalu banyak untuk pergi berbelanja, toko online adalah salah satu solusinya. Toko online yang reputasinya cukup bagus, yaitu blanja.com.

blanja.com

Sekedar kita ketahui bahwa blanja.com merupakan toko belanja online yang berafiliasi dengan toko belanja online yang sudah terkenal di dunia yaitu ebay.com. Toko belanja garapan telkom Indonesia dan ebay ini sudah hadir fdi Indonesia sejak September 013 lalu. Selama satu tahun lebih melayani masyarakat indonesia yang hobi berbelanja, sudah banyak program-program diskon yang ditawarkan. Salah satu contohnya pada bulan 12 Desember pada perayaan Hari Belanja Nasional, Blanja.com melakukan promo besar besaran, diskonnya pada saat itu sampai 80%.

Produk yang tersedia di blanja.com sangat beragam, mulai dari kategori  gadget/handphone dan aksesoris, tas dan fashion aksesoris, kecantikan dan kosmetik, elektronik dan perlengkapan rumah tangga, alat tulis dan keerluan kantor, perlengkapan olahraga, musik dan film, buku dan majalah, perlengkapan anak dan ibu hamil, aksesoris otomotif, makanan dan minuman, koleksi buku, komputer dan aksesoris, kamera dan aksesoris, jam dan perhiasan, serta perlengkapan bayi dan mainan anak. Untuk produk Handphone, bagusnya karena sudah join dengan Produk Bundling Telkomsel, jadi bagi anda yang ingin membeli handphone dan memikirkan kartu sim yang bagus untuk akses internet, anda tidak bingung lagi karena Handphone anda beli sudah paket dengan Telkomsel yang memiliki jangkauan sinyal yang cukup luas di Indonesia.

Blanja.com sangat istimewa karena situs ini merupakan situs online marketplace yang menjadi hasil joint venture antara Telkom Group dan eBay, pelaku e-commerce papan atas dunia. Kerja sama ini memungkinkan para penjual dan UKM asal Indonesia untuk mendistribusikan produk-produknya kepada konsumen di pasar lokal maupun global dengan bantuan eBay, secara cepat dan memakan biaya yang relatif rendah.

Dalam hal pembayaran, barang-barang yang sudah checkout di situs blanja.com dapat dibayar secara aman dengan menggunakan fasilitas pembayaran terlengkap yang terdiri dari T-Cash, kartu kredit, transfer ATM, internet banking, dan COD (Cash on Delivery). Selanjutnya, penjual dapat mengirimkan produk ke pembeli ke seluruh Indonesia dengan memanfaatkan jasa pengantaran yang telah terintegrasi dengan sistem Blanja.com.

Salah satu hal yang saya suka dari blanja.com adalah pembayarannya bisa melalui Cash On Delivery (COD). Singkatnya, COD adalah cara pembayaran dimana pembeli melakukan pembayaran saat barang berpindah-tangan dari penjual ke pembeli. Jadi anda baru membayar, kalau barangnya sampai di tangan anda.

Labels: beli online, info, tips

Thanks for reading Belanja Hemat dan Praktis di Blanja.com. Please share...!

0 Komentar untuk "Belanja Hemat dan Praktis di Blanja.com"

Back To Top