Motivasi Menulis

Kata-Kata Mutiara Inspirasi 2014

Kata-Kata Mutiara Inspirasi 2014 - Berikut ini beberapa kata-kata mutiara yang sangat menginspirasi yang terbaru terhot dan terpopuler di tahun ini. penasarab yuk kita lihat bersama-sama. kata-kata mutiara ini saya kutip dari berbagai sumber.




Bagaimana dirimu berpikir tentang kedaan dirimu begitulah orang berpikir akan keadaanmu. Jika kau berpikir dirimu adalah orang yang kuat, tegar, penuh semangat, ceria, pintar, cantik atau tampan, menyenangkan, penuh kepercayaan diri, dan penuh tanggung jawab maka begitulah orang akan memandangmu. Jadi jangan sia-siakan dirimu dengan berpikir betapa buruknya dirimu karena tubuhmu akan merefleksikan keburukan yang kamu pikirkan dan orang lain pun akan melihatmu demikian.

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan berbahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka.

Berani berlayar Tanpa mengetahui teknik berlayar, Tanpa Kemampuan membaca peta, dan Tanpa Kemampuan memprediksi arah angin dan cuaca adalah hal yang Nekad dan Konyol

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri, bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.

Demi pahala letih dan lapar ditanggung badan, sayang semua sering sia-sia karena lisan.

Di bulan Ramadhan yang lain sibuk membakar jauh dosa dengan taat, ada pula yang tetap khidmat berpacaran menumpuk maksiat.

Ada banyak hal yang bisa kita sesali, lebih banyak lagi hal untuk kita syukuri.

Seringkali kenyataan hidup itu jauh dari senang, maka mengingat-Nya selalu akan membuat jiwa tenang.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi.

Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan indah pun buruk takkan terlupa dan kata tak pernah bisa gantikan rasa.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.
Labels: Kata Mutiara

Thanks for reading Kata-Kata Mutiara Inspirasi 2014. Please share...!

0 Komentar untuk "Kata-Kata Mutiara Inspirasi 2014"

Back To Top