-->
Motivasi Menulis

Rapat Bidik Misi Sulawesi Menghasilkan 4 Kesepakatan

Rapat Forum Bidik misi wilayah Sulawesi kembali diadakan setelah sempat vakum selama beberapa bulan. Rapat ini dihadiri oleh beberapa mahasiswa penerima beasiswa bidik misi dari Universitas-univeristas negeri dari Makassar yaitu Univeristas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Negeri Makassar (UNM), Univeristas Islam Negeri Alauddin Makassar (UIN Alauddin), dan Politeknik Negeri  Ujung Pandang (PNUP), yang dilaksanakan di gedung Iptek Unhas jam 13.00 Wita.
Bidik Misi

Rapat ini bertujuan untuk membahas kelanjutan dari forum bidik misi wilayah Sulawesi yang sudah dibentuk oleh perwakilan bidik misi dari seluruh universitas negeri di seluruh Sulawesi setahun silam yang juga di Unhas tepatnya di Baruga AP. Pettarani Unhas. Selain itu yang akan dibahas juga adalah komitmen apa yang akan dibawa oleh Perwakilan Bidik Misi Sulawesi yang akan berangkat ke Kongres Nasional Bidik Misi di Padang akhir maret nanti.

Kegiatan Rapat dibuka oleh Koordinator Wilayah yaitu Niswa, yang meminta pendapat dari masing-masing perwakilan universitas tentang bagaimana kelanjutan dari organisasi Forbikmiksi Sulawesi, tiap perwakilan intinya sangat mendukung kelanjutan dari organisasi ini dan mereka mengusulkan untuk diadakan rapat kerja, Niswa pun selaku koordinator sangat menyetujui masukan dari wakil-wakil dari univeristas negeri yang ada di Makassar.

Rapat berlangsung selama 90 menit yang menghasilkan beberapa poin yaitu:
  • Berkomitmen untuk terus melanjutkan Forum koordinasi mahasiswa bidik misi Sulawesi
  • Menginisiasi kembali pelaksanaan rapat kerja wilayah (Diusahakan agar panitia local bukan dari Sulawesi)
  • Pada saat kongres nasional di Padang nantinya kita akan mengusulkan pembentukan forum nasional, pembentukan dan penetapan wilayah/regionl Bidik Misi dan Jurnal Bidik Misi.
  •  Mengadakan chat regional Bidik Misi Sulawesi  setiap tanggal 1 dan 15 tiap bulannya pukul 19.30 Wita.

Labels: info

Thanks for reading Rapat Bidik Misi Sulawesi Menghasilkan 4 Kesepakatan. Please share...!

0 Komentar untuk "Rapat Bidik Misi Sulawesi Menghasilkan 4 Kesepakatan"

Back To Top