Menyambut si Twenty Datang ……

Tanggal 11 Mei 2012, Pukul 08.00 Malam, adalah malam yang indah dan begitu Pahit. Begitu Indah karena malam ini adalah malam terakhir di Usia saya yang ke 19 Tahun, Pukul 00.00 dini hari ini usiaku telah bertambah ke 20 tahun. Usia yang sakral !! Saya pernah baca dari tulisan Feliana di situs kompasiana.com , usia 20 tahun, seseorang akan menghadapi kehidupan yang berbeda dari sebelumnya dan baru bisa dibilang benar-benar “hidup”. Hidup yang penuh tantangan dan masalah yang pastinya harus bisa diselesaikan sendiri. Nah loh ! baca tulisan itu saya menelaah bahwa  mungkin maksudnya di usia 20 tahun, sesorang yang masuk usia 20 tahun hendaknya bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk, serta masalah yang akan dihadapinya di usia itu, harus diselesaikan sendiri. Atau bisa dibilang sifat kedewasaannya benar-benar muncul.
Simbol 20 tahun 

Bagi saya sendiri, di usia 20 tahun memang harus bisa bertindak dewasa dan bisa bertanggung jawab. Dilihat dari bahasa inggrisnya saja 20 tahun itu udah twenty, berbeda pada saat remaja masih ada embel-embel teen-nya seperti thirteen, fourteen…… n nineteen. Banyak orang yang sejak kecil pengen cepat dewasa, tapi pada saat dewasa pengen balik ke masa kecilnya hahah aneh kan !

Begitu pahit karena, saya mengingat kejadian yang mewarnai di usiaku 19 tahun. Mengenal seorang cewek yang sejak dulu menjadi impianku, seorang cewek cantik, manis, n Shaleha. Begitu saya sayang sampai  sekarang. Namun pertengahan usiaku itu kejadian yang tidak saya inginkan akhirnya terjadi. Aku Putus Sama Dia ! sungguh saya sangat menyesal sampai sekarang. Jika mengingat kejadian itu n kejadian saat bersama sang bidadari Surga itu, pengen nangis rasanya ! dan Harapan saya sama dia, mudah-mudahan dia turut mengucapkan selamat buatku :D.

Besok 12 Mei 2012, usiaku bertambah, usiaku udah 20 tahun. Melepas ke- “unyu2-an” menjadi dewasa memang tidak gampang karena saya sendiri di masa-masa tertentu masih bersikap kekanak-kanakkan. Tapi saya percaya sikap kedewasan itu akan berkembang seiring waktunya dan sekarang waktunya buatku sudah tepat.Harapanku sih tidak muluk-muluk, pengen jadi orang yang punya andil kepada keluarga maupun orang banyak, dan saya sangat bersyukur atas apa yang diberikan Allah kepada saya sampai sekarang ! 
SEMANGAT BUDI !
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 5/11/2012

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Menyambut si Twenty Datang …… yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top