Petualangan Mengasikkan Kopdar IBN Makassar

Setelah sebelumnya memposting tentang HARAPAN DI BLOGICIOUS IBN, kali ini saya akan bercerita sedikit tentang kopi darat (KOPDAR) member IBN Makassar yang bertempat di Jalan Lamadukelleng No 12 Makassar tempat kumpulnya para club Motor Harley Davidson.

Jam 08.00 saya sudah berangkat ke TKP ( saking semangatnya hehehe) padahal acaranya dimulai jam 10.00 bersama teman saya yang juga member IBN yaitu Suharto Wibowo ( http://www.ika-stipat9105.tk ), dan Kautsar ( http://anime-kats.blogspot.com ) . Karena kami datang terlalu cepat, kami sempatkan dulu singgah di rumah OM Suharto di jalan Nuri bekas munculnya hantu gentayangan itu .. Iiiiih seraaam .... ;>

Hampir jam 10, kami pun berangkat ke Lokasi awalnya kami nggak tahu tapi berkat Om Google Maps, jadi bisa tahu. Thanks Om ^_^ . Sampai di lokasi, kami disambut oleh hujan gerimis yang membuat kami terpaksa berteduh di Taman Segitiga dekat Hade Cafe. Tak berapa lama kemudian di Hade Cafe datanglah koordinator kopdar Makassar Amir Al-Marusy ( http://aalmarusy.blogspot.com ), Ansari ( http://chapila.com ), Opan ( http://taufan.web.id ), Faiz ( http://pejantantanggung.blogspot.com ) serta direktur Bisnis IBN Mubarika Darmayanti yang didampingi mahasiswi Kosmik Unhas. Sempat kaget karena jumlah yang datang sedikit, tapi kata koordinator Kopdar Makasar Amir Al-Marusy hehehe.....member  Yang lain susah di konfirmasi. 


saat Kopdar IBN Makassar

Foto Bareng
 Tepat jam 10 itu, Mbak Mubarika Darmayanti mengawali pembicaraanya tentang cerita bagaimana lahirnya IdBlogNetwork yang sampai sekarang sudah memiliki member 2000 lebih, Wah mantap mentong ! . Mbak Rika juga menjelaskan tentang tujuan diadakannya event Roadblog IBN- Blogicious pada bulan Mei-Juni 2011 nanti.

Setelah Kopdar, Kami bersama Mbak Rika mengunjungi salah satu Member IBN yaitu Tenri Ewa ( http://tenriewa.co.cc ) di Maros yang tidak bisa datang Kopdar karena sakit. Ini sudah membuktikan IBN mempunyai rasa sosial tinggi terhadap para anggota IBN, Saluut Buat IBN. Akses jalan menuju kesana Rusak parah, ironisnya daerah Pucak itu merupakan daerah wisata kayak Puncak di Bogor. Saya, kautsar, dan Suharto naik motor karena mobil teman mbak Rika kgak Muat menampung kami bertiga. Dalam perjalanan kami hampir tersesat karena kami dan member lain yang naik mobil melewati jalur yang berbeda. Tapi berkat pengalaman saya yang pernah berwisata ke daerahnya Tenri Ewa. 


Video saat di Perjalanan



video saat di Rumah tenri ewa.






saat di rumah Tenri Ewa
kue sikaporo khas Makassar

Foto barneg di rumah tenri ewa


Tidak terasa kami pun sampai ke rumah Tenri ewa. Di rumahnya kami dan mbak Rika dihidangkan makanan khas Makassar dan Bugis yaitu Kue Sikaporo, wah Terima Kasih Daeng, kuenya Enak sekali hehehe . Jam 5 kami meninggalkan lokasi diiringi lambaiyan tangan dari daeng Tenri Ewa. Mudah2an daeng lekas Sembuh yah ^_^ . Jam 07.30 kami pun sampai ke rumah masing-masing dengan Selamat. Wah...... Perjalanan yang sungguh mengasikkan. Terima Kasih Mbak Rika sudah ajak kami jalan-jalan. Buat Sobat Jangan lupa datang yah ke ROADBLOG IBN-BLOGICIOUS :-)

Salam Salewangang ^_^ 

Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 4/13/2011

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Petualangan Mengasikkan Kopdar IBN Makassar yang ditulis oleh Budhii WeBlog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Budhii WeBlog

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top